Minggu, 28 Januari 2007

CGI ga ada hubungannya ama SILIT

silit. itu nama merk alat2 masak yang diproduksi di jerman sono.
ya, Anda cukup tau, SILIT itu merk alat masak. TIDAK PERLU MENCARI TERJEMAHAN LAIN DALAM BAHASA APAPUN, JIKA TAK INGIN TERLIHAT BODOH KEK GW!
keknya maksa banget deh postingan kali ini. soalnya dikomporin ma tiga manusia ini, pak tua, dokter, em o em o en, ditambah simbok. Ga tau deh, tika kebangetan, bikin juga ato ga, soalnya dia lagi kencan sebelum obrolan berakhir. katanya, kami harus bikin postingan temanya sama tapi bahasnya beda2 sesuai blog masing2. gw coba jadiin 'komporan' mereka buat bahan ngomporin orang2 di gedung sirkus sana. sapa tau mau studi banding biar tau cara bikin silit. ini buat kepentingan rakyat banyak booo...alasannya pas banget buat jalan2.

masih inget kan Desember kemaren mereka maksain bener nyari2 alasan biar bisa ke hongkong, katanya mo ngurusin pekerja migran. ga taunya, mereka malah didemo sama pekerja migran disana. uh, hebat, salut buat pekerja migran hongkong, paling militan dah! (mereka pasti make silit pas nggoreng isu bahan demonstrasi. :p halah maksa, biarin ah, yang penting pake kata silit)

bisa juga rombongan sirkus pake alasan belajar bikin dan jualan silit ke jerman sono (PERINGATAN SEKALI LAGI, SILIT ADALAH MERK ALAT MASAK, BUKAN ALAT LAIN) biar pas pulang ke indo, bisa ngajarin orang2 bikin...yaa...semacem industri rumahan gitu deh (pake silit tentu saja). soalnya, Consultative Group of Indonesia (CGI) dibubarin kan? ga ada tempat minjem2 duit lagi. hubungannya apa? ga tau...pokoknya nulis soal silit.

gw cuma mo bilang, sapa pun pemberi dan pihak yang diberi pinjaman, yang berkuasa adalah pemberi pinjaman, mereka juragan. penerima adalah kacung, harus nurut kek kebo dicucuk idungnya. mereka ngasih pinjeman bukan karena baik hati tapi karena pertimbangan ekonomi. mereka untung dari bunga dan kita, negara pengutang dan korup kelas kakap ini mesti, harus, kudu, wajib, membeli barang-barang yang dihasilkan negara pemberi utang. apa2, pasti disetir sama pemberi utang. mang enak hidup kek gitu?

CGI, samalah kek pemberi utang yg lain. meski namanya ada Indonesia-nya, yang mengendalikan bukan Indo, tetep aja mereka2 itu. Indo cuma kebagian bikin laporan apa PeeR-nya dah kelar ato belum. Padahal utang Indo sekarang aja, katanya ada 134,362 miliar dollar AS, termasuk yang swasta tuh. tahun anggaran 2006 aja, bayar bunga dan pokok dana kita abis 26,5 persen dari total anggaran atau Rp 171,6 triliun.

Artinya, apa? kalo duit kita cuma dipake buat bayar utang, kapan bisa membangun? blom lagi mbiayain semua kerusakan2 karena bencana dan korupsi. hubungannya apa sih sama silit alat masak tadi? jawabnya: secara langsung ga ada. tapi kalo orang2 sana mo serius ngurusin rakyat, mereka bisa ngasih pinjaman modal buat usaha sektor riil. ga tau caranya? tanya dong sama yang dapet nobel kemaren, pak Muhammad Yunus (bener ga sih namanya?)

duit negara akan lebih berguna dengan cara kek gini. bukannya malah dikorup semua buat kepentingan satu dua orang doang. trus ntu duitnya tommy asoeharto yang ditabung di Inggris sono dua bulan setelah bapaknya tidak berkuasa lagi, napa ga dibalikin ke sini aja? jumlahnya buanyak bo...60 juta Euro atau kalo pake kurs satu Euro = Rp 11.777,36, hasilnya Rp 706,641 miliar. duit semua tuh! berdoa aja semuanya dibalikin buat rakyat dalam bentuk pinjaman silit buat bikin gorengan, masakan, pokoknya buat jualan di warung deh!

akhirnya siksaan menulis seragam dari mereka kelar juga, hufhhh...

12 komentar:

Mbilung mengatakan...

lha ya korupsi dong, kan silit mahal, buatan jerman lho jeng.

Herman Saksono mengatakan...

Keuntungannya tidak ada CGI apa ya? Apa ketika negara pendonor itu gerak sendiri2, kekuatan mereka tidak sekuat dibanding ketika keroyokan di CGI?

tito mengatakan...

udah nonton Schindlers's list? menyelamatkan banyak orang dengan merekrut mereka jadi buruh pabrik panci ? Kita terlalu meremehkan silit

venus nyesek mengatakan...

hihihi...gw ga tega kiat elo, co. ga juga ga tega ama diri sendiri. korban keisengan gerombolan iblis. malu2in aja. dasar silit! hiks...

feR1 mengatakan...

berarti ntar muncul cgi baru, kan duit kita abis di korup. gali lobang tutup lobang.... :)

Anang mengatakan...

silitku gatel!!! CGI, Cepet Garuk Itu.....!!

de mengatakan...

akibat kurang bergerak, awakku loro kabeh. Ndak nyambung yo? Pancen silit tenan..hehehe

Blanthik Ayu mengatakan...

sudah waktunya punya silit cadangan...takut lecet soalnya kalo sering dipake :D

Hartanto mengatakan...

Ke luar negeri? ya ngurus TKI atau studi Banding. studi banding antar silit :D

Herman Saksono mengatakan...

Ayo bergerak!

;)

Anonim mengatakan...

wadoh...wadoh...kok semua nyrempet2 gini...

kutil belang mengatakan...

Artikel Yg Menarik. saya Menyukai nya. lihat Juga Artikel dibawah ini, tidak kalah menarik nya!!

CERITA SEKS TERBARU 2016

Belajar Sex Bersama Guruku
Gairah Ibu-ibu STW 2
TANTE GIRANG DAN 3 ANAK KURANG AJAR
Aku Anak SMA Masih ABG
ENAKNYA BELAJAR NGENTOT SAMA IBU TIRI

Video Ngentot dengan Ibu Tiriku
Pengalaman Ngentot Waktu SMP
OM HERU JAHAT BIKIN AKU KETAGIHAN
ISTRIKU NGENTOT DENGAN PRIA IDAMAN LAIN
CICIPI MEMEK KAKAK KANDUNG

Nikmatnya Dibelay om...om
BIRAHI 2 CEWEK JILBOOBS
Aku dan Dokter Kandunganku
Ngentot dengan Ibu Linda Montok
Memuaskan Nafsu Birahi Bos ku

Ngentot Dengan Siswi SMA Montok
Mama Tiriku Guru Seksku
Kisah Ngentot bersama Ibu Muda
Ngentot Perawan Pacar
Ngentot Ibu Berjilbab

Janda Mesum Telanjang
Foto Memek Telanjang
Kumpulan Cerita Mesum
Cerita Sex Dewasa
Cerita Ngentot Terbaru