Jumat, 13 Oktober 2006

Berita Lucu

Baru di postingan sebelumnya gw nyinggung soal lumpur, eh skarang...wakakakaka...ada berita lucu. Gw kopasin abis dari detik.com neh. Katanya kantor perwakilan Greenpeace Indonesia didemo oleh seratusan orang yang menamakan diri Komite Masyarakat Anti Antek Imperialis. Komite ini keknya gerah banget ma aksi Grinpis yang kemaren menggenangi kantor Menko Kesra dengan lumpur asli Lapindo Brantas Inc dan mengasapi kantor Menhut.

Hahaha...akhirnya gw tertawa setelah seharian menahan suakittt yang amat sangat karena penyakit dodol ini. Eh...ga boleh nyumpahin...katanya puasa2 harus banyak2 bersyukur. Iya deh, Alhamdulillah gw sakit...artinya gw masih punya rahim...hihihi...maap Tuhan, masih aja gw iseng.

Puasa ga puasa juga ga boleh negatip thinking yak? Tapi susah neh kalo soal komite yang lagi demo ke grinpis. Gw heran aja ma spanduk komite itu. Bunyinya gini: "Greenpeace jangan jadi antek imperialis". Heh, kemana aja lo? Ada juga selebaran isinya: "Ganyang Greenpeace" (hmm...kenal bau ini? Bau spanduk taon 65, Ganyang jek, hahaha).

Trus ada lagi: "Jangan jual nama rakyat untuk kepentingan asing", lha, bapak satu itu malah nguburin rakyat pake lumpur panas!!! Trus spanduk laen: "Jangan jadi aktivis kapitalis". Wakakaka....susah banget otak gw diajak kompromi untuk ga mikir kalo Komite itu juga sedang bekerja untuk Tuan Kapital.

Mereka juga bilang, "Kenapa Greenpeace tidak mengurusi Freeport, Newmont dan Exxon yang jelas-jelas telah merusak bumi Indonesia. Kasus Lapindo hanya sebuah kecelakaan". Waks...kalo ga sengaja, minta maap tolol! Trus bersiin tuh lumpurnya! Bayar kerugian warga! Jangan bebankan pada negara! Dan, Freeport, Newmont, Exxon, keuntungannya dimakan sapa? Dimakan si Tuan Kapital yang itu-itu juga!

Katanya lagi, "Kepada aktivis-aktivis imperialis, kami minta angkat kaki dari Indonesia" ...Ooh naseb...tanah negeri ini hanya untuk orang yang bersuara sama, kaum melodramatik. Hehehe...jadi inget Mas Mbilung dengan bahan 'diskusi berat'nya. Piye mas, ada bau cartel ga disini?

6 komentar:

venus mengatakan...

halah, kayak kita gak tau aja siapa yg bayarin ongkos spanduk ama nasi bungkusnya!

ya gak, bu?

-FM- mengatakan...

enak aja bilang "nggak sengaja" ...

w@t-dA-fAk mengatakan...

gw kok jadi pengen dodol duren yak...?

yoyok mengatakan...

!Ya Basta !

Sahrudin mengatakan...

kok mbak yati penyakitan sehhh?

kana mengatakan...

masih sakit tho buk?emang kemaren dokternya bilang apa?? aq kemaren dibilangnya cuamn tumpukan lemak doank. katanyah sih, terapi obat juga ilang benjolannyah. tapi gag taw juga yah buk.. doain ajah deh..
vegetarian? duh, gimana yah... sayah masih cinta banget ma ayam.. *padahal itu aga dilarang dokter T_T*