Rabu, 30 Agustus 2006

Put ur LUMPUR PANAS where ur mouth

Kemaren banyak yang geram (gemas, marah, apalah...liat ndiri di kamus artinya), makanya gw namain postingan ini geram berjamaah. Pertama, Kapolri Jenderal Pol Sutanto mengaku geram dengan keluar masuknya pemasok jaringan narkoba internasional ke Indonesia. Kapolri menuding dunia hukum Indonesia menjadi biang kerok atas merajelelanya aksi jaringan ini.

"Saya minta tolong, jangan dimainkan. Ada vonis yang tiga tahun, ada 20 tahun. Vonislah yang berat," katanya. Hohoho....sadarkah bapak satu ini kalo dirinya termasuk penegak hukum? Sadarkah bapak ini bahwa anak buahnya banyak yang ikut bermain? Sadarkah bapak satu ini bahwa, KONON, salah satu kasus bunuh diri (atau dibunuh?) di daerah Kalimantan akhirnya tidak tersentuh hukum karena terkait salah satu anggota keluarganya???

Geram kedua, datangnya dari Menko Kesra Aburizal Bakrie. Dia geram karena Word Bank cuma janji-janji mo ngasih dana penanganan flu burung sebesar 900 juta dolar US tapi sampe hari ini yang dicairkan cuma 500 miliar rupiah dan cuma diberikan untuk bantuan teknis dan menggaji orang-orang yang kata Bakrie cuma suka ngomong, bukan kerja.

Gini tanya jawabnya ma wartawan....
Wartawan : Mereka menilai budget penanganan flu burung terus meningkat, tapi pemerintah belum berhasil. Malah kasus belum juga berkurang?
Bakrie : Bilang begini, put your money where your mouth. Masukan kata-kata itu. Jadi taruh duitnya dimulut kamu.
Wartawan : Mereka juga bilang pemerintah belum optimal?
Bakrie : Bilang itu put your money where your mouth.

Hohoho...bapak ini baru tau rasanya dijanji2. Mereka yang korban gempa, korban lumpur panas, korban bencana, juga geram banget dijanji-janji Pak Menteri! Gw juga mau ngomong gini....Put Your Lumpur Panas Where Your Mouth Bapak Menteri! Pasti bapak menteri ga pernah membayangkan gimana para pengungsi ntar puasa dan lebaran tenda2 pengungsian kan???

Geram ketiga, ya gw-lah....ga liat apa, dari tadi gw geram banget nulisnya!
Apalagi pas denger soal peluncurkan buku "Beribu Alasan Mencintai Pak Harto". Yaelah! Mungkin pengen nyaingi buku "Soeharto Sehat" hasil penelitian George Junus Aditjondro dan tulisan2 orang2 anti orba kali ya...! Atau...buat kado bebasnya Tommy Soehato dari penjara 1 September besok??? Apapun alasannya, gw cuma mo bilang, najiiissssssssssss!!!!!

Gw heran, yang nulis buku itu salah satunya anak buahnya Amien Rais di partai. Padahal Amien Rais orang nomor satu yang ga suka aSoeharto. Yaaa....berbeda pendapat memang ga ada salahnya. Atau mungkin, partai yang disinetronkan itu emang udah berubah kiblat kali ya? Kek cerita di sinetron najis itu???

Duh...geram itu menguras tenaga ya? Capek sayah....!

9 komentar:

chris mengatakan...

Hmmmm...dah baca buku Beribu alasan Mencintai Pak Harto?

desan mengatakan...

ayo.. sekarang tarik nafas dulu..

Dimas mengatakan...

cape yah mbak? sama.. ampe bingung mau ngapain..

ester mengatakan...

sudah, sudah, rileks dulu yat. bakal masih banyak hal yang bikin geram lho kalo dikupas satu-satu ^_^

tito mengatakan...

Sabar!Sabar! Tampaknya kebanyakan bergerak..ckckckckckck

venus mengatakan...

hehehe...galak sekali yak! slow down dikit, mbak. take a deep breath, trus...BERGERAK lagi dengan lebih galak, ok beibeh? salam kenal..

suherto mengatakan...

cucu.. jangeun gitu dong...
gw ken dah bau tanah.. ntar lagi ke neraka..
ntar deh cucu ta'jodohkeun dgn cucu gw yang laen...

kana mengatakan...

wekekekkk... gw juga geram sama yg ditulis jeng yati. gw juga geram dengan para produsen rokok.. gw geram sama smuwa yg bikin kita jadi negara bobrok, mungkin salah satu yg terbobrok didunia... wakakakkk..... *grrrrrrrr.....geram mode on*

Anonim mengatakan...

walah belum tahu ya kalau sebenarnya amien rais itu adalah pemain yg sangat ulung,yg bisa mengelabuhi mata kita?belum tahu ya kalo amien rais sejatinya adalah antek suharto jadi ya jangan heran kalau yg menulis adalah anak buah dari dia,anda harus jeli melihat ini,tapi sayang jutaan rakyat indonesia masih belum bisa melihat sesuatu dengan jeli.jadi tugas anda tugas kita untuk lebih bisa mematahkan sistem setan diindonesia