Minggu, 13 Agustus 2006

...cintakah bila...

Sejak baca berita Warta Kota (juga dirilis Kompas Cyber) minggu lalu, otak gw dipenuhi pikiran itu2 mulu. Ceritanya, ada seorang anak SD kelas 5 di Bekasi gantung diri karena patah hati. Cowok yg ditaksirnya, ternyata ke lain hati, naksir bocah kelas 3 di sekolah yang sama.

Dhuarrr! Pala gw langsung pening (keknya sih karena jarang tidur, hahaha, bukan karena berita itu). Tapi gw bener2 terpana, ga abis pikir. Serius ga sih berita itu? Apa iya anak seusia itu udah mikir segitu jauhnya. Sampe2, Ika (kalo ga salah) nulis surat wasiat mo mutusin cintanya ma cowok kelas 6 itu, saking kecewanya.

Konon, sebelum gantung diri, udah tiga hari Ika ga masuk sekolah karena ga enak badan. Selama ga ke sekolah itu, dia tetep bantu2 ngeberesin rumah berukuran 6x6 meter-nya. Ayahnya buruh bangunan, ibunya buruh cuci (kalo ga salah). Adeknya, Ismail, yang pertama kali mendapati tubuh Ika di tali gantungan.

Tragis...atau apalah sebutannya, gw juga ga tau. Gw cuma mo nanya, apa iya itu cinta?

Sama ga ngertinya ma kondisi gw hari2 belakangan (hayahhh...basi, ujung2nya mo curhat). Gw kangen ma sesuatu yang gw ga tau apakah sesuatu itu berarti seseorang, atau suasana, atau suatu tempat, atau mungkin ketiganya sekaligus. Kangenkah? Cintakah (pada hantu)? Atau...pengaruh ga tidur kali ya? Seperti melayang, tak menjejak bumi. Insoooo...balikin jam tidur gw! Lo dah kelewatan. Ga cuma sampe jam 2 jam 3...lalu jam 4...skarang lo ambil semua jam tidur gw...mpe pagi!

6 komentar:

yoyok mengatakan...

Je maap kalo lo kurang tidur, namanya juga tugas..entar kalo udah, tumpuk aja di meja gue, gue dateng agak siangan buat meriksa elo punya tugas
:p

Begitulah non...anak2 di TB juga udah mulai kenal pacaran (yang kelas satu SD juga ikutan !)...pas gue tanya emang pacaran ngapain sih ?
mereka cuman senyam senyum...plonga- plongo...

hehehe..lha wong kakaknya aja single kok adik-adiknya mau ngelompatin...
minta dijewer...

:D

kana mengatakan...

gw juga baca beritanya... iya, miris banget mbacanya. padahal kalopun itu cinta paling cuma sekedar cinta monyet!*menulis tanpa maksud apa-apa* kasihan,masa depan yang terbentang di depan mata harus sirna hanya karena sebuah keputusan yang amat sangat bodoh!

*pakabar jeng?*

Awan Diga Aristo mengatakan...

HA?!
beneran tuh?
masya ALlah... bocah SD...

INI DUNIA APAAN SEEEEH??!?!?

puput mengatakan...

sek mbak..jadi intina mau prihatin sama Ika apa mo curhat karena kangen?

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. mengatakan...

weekss?
aje gile??
dewasa swbelum waktunya nih
ckckckck
*masih cengo*

btw, cie yg gi kangen ;))

babu negara mengatakan...

ora gumun, ora takon...

(gak heran dan gak nanya...)