Sabtu, 01 Juli 2006

Sedihnya ga bisa pulang...

Jumat kemarin, gw bangun siang banget, lagi absen sholat. Pas bangun, laper banget. So, buru2 mandi trus jalan ke mall, mo maem bubur ayam. Dah gede masih bubur terus...hehehe. Di mall lagi rame2nya, kursi kosong hampir ga ada. Untungnya ketemu ibu2 yang gw lupa namanya sapa (jahat deh ih...). Ibu itu nawarin kursi kosong di depannya. Udah gitu, bubur gw dibayarin pula. Ampun, baiknya!

Abis maem, perut gw mules. Lama2 keringet dingin ngucur kek ujan segede2 biji jagung (sumpah, ga hiperbola). Udah deh, kepala gw langsung terkulai lemah di meja makan. Gw dah ga sadar ma sekeliling gw. Dengan sisa2 tenaga yg ada, gw nelen obat penahan perih, ga mempan. Makin gila sakitnya, naujubillah deh, kata orang sama sakitnya dengan ibu2 yang melahirkan.

Dalam kesakitan luar biasa itu, ibu yang baik hati tadi mijit2in jari gw yg kram dan duingin. Katanya gw udah ga sadar. So, hp gw diambil ma ibu itu, trus dia nelpon salah satu temen gw yang ada di memori hp. Seperti bertahun2 rasanya dalam kesakitan, akhirnya temen gw dateng. Gw digotong ke taksi, langsung dibawa ke rumah sakit Pertamina.

Sekian waktu berikutnya, baru kesadaran gw pulih. Yang langsung gw inget pertama kali, tiket gw di tas. Nangis deh....! Kalo kondisi gw kek gini, berarti gw ga bisa pulang ke Sinjai, Sabtu (hari ini). Padahal tiket ini udah gw beli sejak Kamis. Sediiiiiiiiiiiiiiih bangetttttt....! Malem2 jam 11 gw nelpon sepupunya sepupu gw (ribet kan...), gw kasih aja ke dia tiket itu daripada mubazir.

Udah nunggu lama biar bisa pulang nengokin ortu pasca bencana di Sinjai, ternyata Tuhan ikut campur. Kista ma Tumor di rahim gw yang bulan lalu dibilang udah bersih, tiba2 melilit-lilit gila, jauh lebih sakit dari sebelum2nya, tahun 2005 lalu ketika penyakit ini pertama kali terdeteksi. Gw coba sabar tapi tiap inget mo pulang ke Sinjai, air mata gw (sialnya...) netes terus.

Omigad, gw mo ngapain sekarang? Pas di USG, rahim gw katanya gapapa tuh! Aneh bin ajaib memang penyakit di tubuh perempuan. Dokter masih nawarin mo neropong rahim gw pake alat apa gitu, udahlah, ga usah. Gw mo keluar aja dari RS gila ini. Walaupun biaya dtanggung kantor, tetep aja yang cocok di sana emang cuma Soeharto. Sakit gw keknya sekarang didominasi rasa sedih ga jadi pulang deh...! Mungkin ada sesuatu yang LEBIH DAHSYAT setelah ini...

* disertai kemurungan, mata menyipit dan sembab, hufhhh...(udah dramatis lom ya?)

16 komentar:

Dini mengatakan...

Yati... yang sabar ya... cuma bisa kirim doa dari sini...

gagahput3ra mengatakan...

samaan nih...yang sabar aja...disini juga lagi bermasalah nih....T_T gw doain keadaan disana makin baik, dan gak banyak bencana lagi....terus lo sehat deh...hiks

TaTa Handono mengatakan...

Jeng Yati mudah2an ALloh memberikan yang terbaik muat kamu

Mbilung mengatakan...

Sabar Mbak ... yang kuat. Sembuh dulu, lantas ke Sinjai.

Anonim mengatakan...

sabar yah Yati...
kemaren mau bezuk, tp kok udah ngabur sih...hehhee
yg jelas doa kita terkabul, semoga gak lama di rsp..:)

rusle
www.noertika.wordpress.com

ester mengatakan...

*hugs buat yati*

be tough ya, percayalah Tuhan nggak akan kasih cobaan yang ga bisa ditanggung umat-Nya.

semoga lekas sembuh dan lekas bertemu dengan keluarga di sinjai...

bazzbeto mengatakan...

wah wah... gw speechless neh bu, ga tau lagi mau bilang apa...
cepet sembuh dan semoga keluarga di sinjai baik2 semua.
sabar... berdoa... sabar... berdoa... sabar... berdoa.....

desan mengatakan...

katanya sakit itu mengurangi dosa. tapi asal ikhlas.. gimana?

may hendrawati mengatakan...

Please, kalau perlu sesuatu telpon May aja : 081254-28573

yoyok mengatakan...

saya ingin mengutip apa yang bung jo pernah tulis di entri sebelumnya.

Dari tulisan anda
saya dapat kesan bahwa anda adalah wanita yang kuat.

Saya yakin kamu bisa melewati ini semua Yat

Doa kawan-kawan disini, termasuk saya, selalu besertamu

nyomnyom mengatakan...

Semoga cepat sembuh... Ayo dong yang kuat..siapa lagi yg nyemangatin saya kalo bukan Yati, so mesti yang kuat dan sabar, tetap semangat yaa !!! I pray for you here. Minum apel dan wortel yang diblender, katanya bagus buat membunuh segala bentuk benjolan yang menyusahkan!!

kudalucu mengatakan...

inhale..

exhale..

semoga keadaan segera membaik

nie mengatakan...

waduh... turut sedih yat. semoga segera membaik yah :)
kabarku baik2.

copymaker mengatakan...

katanya sabar itu tak berbatas... syukurpun harus selalu terucap... allah pasti memberikan yang terbaik, amin.

Anonim mengatakan...

Excellent, love it!
free hot latina xxx movies mujeres latinas calientes

Yaty Yasir mengatakan...

Yaty dearest... saya jadi sedih baca kisahmu :(. Saya doakan dari jauh semoga cepat sembuh. Tabah ko Dé' sayang nah..

Bagaimana kalo coba kunjungi Bapak H. Andi Lukman yang dibelakang PU itu?