Minggu, 11 Juni 2006

pangeran kegelapan di piala dunia

gw ga begitu suka nonton bola. gw juga ga peduli dibilang bukan temen yang asik karena ga nonton bola. juga ga peduli dicibir karena tomboy tapi ga ngerti bola. apalagi kalo cuma dibilang kuper karena ga ngerti sejarah pemain bola yang keren2 dan tajir itu satu per satu. gw pengen ga peduli.

tapi mau ga mau, karena tuntutan kerjaan, gw harus ngerti, harus tau dan ikut melototin tipi. padahal ga ada piala dunia pun gw tidurnya dah jam 4 pagi. ga melulu kerja sih, tapi akhir2 ini buat nelpon2 gratis, plus emang ga pernah bisa tidur sebelum jam 01.00.

hari pertama piala dunia digelar, tipi patner piala dunia di Indonesia itu bikin surprise. salah satu klan cendana, Titiek Soeharto (dulu nama belakangnya: Prabowo) jadi host. hiks....gw ga tau apakah kemunculannya hanya karena dia salah satu komisaris, atau murni lewat casting (or ujian lain).

sebagian orang (maksudna pengamat) bahkan bilang kalo kemunculan Titiek mengemban misi politik yang demikian besar itu adalah sinyalemen kembalinya pangeran kegelapan. hahaha...maap buat JK Rowling, gw pinjem nama tokohnya. rupanya, wajah baru ingin dimunculkan. Titiek muncul demi penyegaran. Tutut udah kelamaan.

gw, sedikit percaya dengan berbagai komentar itu. bukankah pangeran kegelapan selalu menempuh segala cara untuk kembali? apalagi, semua mata dan tenaga produktif (pemuda Indonesia) sedang tertuju ke layar tipi sebulan ini.

dia, yang berani gw sebut namanya sebagai lord voldemort, bahkan siap bertarung dengan harry potter yang udah mulai mumpuni. HAHHH??? bukankah lord voldemort juga muncul saat piala dunia quidditch?

cuma...kalo jadi host piala dunia (sepakbola) lengkap dengan blazer-nya itu, gw kok kurang sreg ya? menurut ilmu jadi host yang gw tau, dia terlalu banyak nyengir, terlalu banyak ngeliat ke naskah contekannya, terlalu banyak eee...eee-nya, dan mungkin sama parahnya kek gw, ga ngerti bola!

ayo, bangun pemuda Indonesia. bukan bangun buat nonton bola, tapi bangun, buka mata, liat dirimu, jangan terlena karena pangeran kegelapan telah kembali. waks..., jangan2 gw kena pengaruh sihir juga neh???

13 komentar:

nie mengatakan...

huahauhauhau... kreatif aja neh postingnya! kekeke...
tapi toss dulu ah, yat! Kita sama2 ga doyan bola!! huaauhauhau... ternyata daku punya teman :D

medon mengatakan...

jadul tapi oke!

gagahput3ra mengatakan...

BOIKOT SCTV!!!!!
baru kali ini gw gak semangat nonton Piala Dunia.....:(

may hendrawati mengatakan...

ha ha ha gw juga ga doyan bola sebetulnya..sekarang di rumah ga ada bola juga ga peduli :)

btw kemaren di infotainment, Mba Titiek bilang kok : saya suka bola sejak kecil katanya he he

Awan Diga Aristo mengatakan...

Sepakat!!!

mari kita tulis surat tuntutan ke SCTV supaya host yang AMAT SANGAT MENGGANGGU tontonan itu bisa diganti!!

yoyok mengatakan...

Hihihi..bisa-bisa mbak Titiek ngegusur Donna Agnesia yang cakep itu...Belanda vs Serbia Montenegro berapa kosong ?
5-0 ? Yaak benaaar !!!!

Anonim mengatakan...

iya gak usah nonton SCTV aja, ada astro TV (Malaysia) yang bagus,...hehhe

ruslee'
www.noertika.wordpress.com

ester mengatakan...

yat, gue sama kayak elo ga doyan bola!
tapi gue doyan si beckham lho? wakakakaka.... apa maksudnya doyan?

johan mengatakan...

untung baru sebatas komentator bola ... coba kalo jadi komentator blog? bisa ilang kerjaan sayaaah

koko mengatakan...

Satu lagi pembenci Titik Suharto. Mari kita bentuk klub pembenci Titik Suharto...;)

Dini mengatakan...

huahahaha... mosok sih... kasian sekali para penggemar bola di tanah air kalo gitu!

sorry 'ti, lagi konsen sama yang laen, tapi jalan2 ke sini dapet penyegaran :P

bola? kalo piala dunia g nonton, walopun ga tiap pertandingan, kemaren soccerer (oz) maen kudu ditongkrongin dong, ntar kalo iran maen boleh juga dipantengin lagi, eh kapan ya? ngaku nonton tp ga tau jadwal! so tau deh gw! ;)

Ahn Jung-Hwan mengatakan...

kapan sakebagian ditelpon gratis bos :(

Ramadhony Pramono mengatakan...

Titik Suh**to dah pantes buat ngomongin bola hahahaaaa....