Kamis, 08 Juni 2006

met ultah eyang...

ga sempet posting apa2...terlalu sibuk dengan urusan remeh temeh pribadi yg sebenernya ga penting buat dipikirin berlama2.
hari ini cuma mo posting ini:

selamat ulang tahun
buat kakek penghuni jl cendana
Bapak Pembangunan, SOEHARTO
yang ke 85 tahun
Semoga Sehat Selalu
biar bisa diadili secepatnya

ada yang protes,
tak cukupkah 32 tahun
rakyat hidup dalam gema ripah loh jinawi?
dalam negara fasis, perampasan hak dan pembantaian manusia adalah hal yang lumrah
jadi mau dihukum apalagi?

jawabnya, terserah
mau dicubitin 200 juta manusia Indonesia, bakal mampus juga
mau diludahin 200 juta warga Indonesia, bakal kebanjiran juga
mau dikelitikin rame-rame, bakal mati kegelian juga
tapi balikin dulu dong harta negara
obatin dulu kesakitan orang2 yang kehilangan separuh jiwanya
orang2 yang kehilangan kemerdekaannya atas tanah miliknya
kembalikan senyum mereka!

12 komentar:

puput mengatakan...

eh ini yg td kita gosipin bukan? BUKAN!! :D

Hedi mengatakan...

tak ada tokoh yg dibenci setengah matu tapi jg dicintai seperti Cang Ato...hehehe

gagahput3ra mengatakan...

kalo diperhatiin ni orang emang aneh...bias gitu...kalo gw tanya sama tmen gw, kayak gini nih:
gw : Menurut lo, soeharto salah apa gak?
temen gw : salah....eh? Bener...eh?
gw : yang bener dong!
temen gw : ah...terserahlah...yang penting gw bisa makan....
gw : huuuuu........

:D

ester mengatakan...

bener, bener! adili sih adili, tapi
gue lebih konsern ke masalah: BALIKIN HARTA RAKYAT, deh!
lumayan ngebantu negara yang sudah memprihatinkan ini, kan?

yoyok mengatakan...

death squad mbak ? :D

Leo mengatakan...

Btw..eang Harto punya blog gak sihh...mo ngucap[ain secara personal aja

Mbilung daripada mengatakan...

Amin Mbak...semoga cepat sembuh, dan bisa rawuh ke pengadilan.

nie mengatakan...

ealah tak kira eyangmu beneran ultah, ndak taune hueheuheuehuehu...

Luigi mengatakan...

Di doain aja biar dia cepet sembuh biar bisa dibawa ke meja hijau dan bener2 diadili gak usah pake secara simbilik-lah .. itu namanya mpermainkan hukum.. kapan benernya kalau gitu?

avid mengatakan...

kayaknya dendam banget? :)

uwie mengatakan...

Harta dibalikin ke siapa?
Pemerintah?
Terus diapain?

Sebagian besar dikorupsi ampasnya jadi BLT?

Duh, negaraku!
Aparatnya banyak keparat
sisanya melarat
kebijakannya bajakan
dipakai membajak rakyat

Kebangsaannya saja sisa
pun terkikis oleh kebangsatan
yang kuat membangsati yang lemah
sisanya diam didiamkan diam-diaman ...
Idam-idaman membusuk jadi sampah

Padahal ini negaraku,
bangsaku.

Memang bangsat aku :(

Anonim mengatakan...

This is very interesting site... » »