Minggu, 28 Mei 2006

Tikus Berkaki Dua Banyak Saingan

Duh, Bandung yang cantik, yang katanya Paris Van Java, kok kini juorokkk ya? Sejauh mata memandang kok sampah mulu? Di sudut2 jalan, sampah. Deket perkantoran, sampah. Deket sekolahan, sampah. Deket kampus yang ngerti teknologi juga ada sampah. Deket perumahan elit, sampah. Deket warung, sampah. Apalagi deket pasar, ga jelas bedanya mana pasar mana tumpukan sampah.

Duh, bener2 deh. Awalnya gw pikir sebagian karena rekayasa kamera aja, sengaja dicari yang banyak sampahnya trus disorot. Taunya, ampuuunn…duh, menzizikkan. Ga kebayang bisa tinggal di sana dengan sampah segitu banyak, dimana-mana, dan bauuuu. Temen gw yg sering ngatain gw si miss clean, sampe senyum2 ngliat gw tutup idung pas nonton berita soal sampah Bandung di tipi.

Gimana anak2 sekolah deket tumpukan sampah itu bisa belajar? Apalagi sekarang mo ujian. Listrik juga mo padam bergilir. Dulu aja sampah ga sebanyak ini, tikus ada dimana2…iiihhh….! Gimana sekarang ya? Pasti tikus beranak pinak dengan sukses, sama pesatnya ma jumlah tikus berkaki dua yang suka nyolong uang negara.

1 komentar:

yohan mengatakan...

Sekarang BAndung udah mo berbenah lagi nih.