Selasa, 09 Mei 2006

Berbagi Saat Lupa

Boleh dong gw berbagi bahagia? Semalem gw ke dokter lagi buat kontrol. Terakhir gw kontrol Januari lalu yang udah gw tulis di blog ini juga. Gw dapet nomer urut 44 semalem dan gw baru dapet giliran sekitar jam 01.00 tengah malem. Pulang ke kost temen (karena dokter gw ada di kota berbeda) jam 02.00.

Kabar bahagianya bukan itu, tapi...ini >>> endometriosis (kista) gw, dah bersih. Tinggal bekas2nya doang. Trus, myomauterus (tumor) juga udah ilang. Satu lagi.., volume kandungan (rahim) gw udah kembali normal. Dari yang ukurannya 6,24 cm sekarang dah bersih, setelah pengobatan sekitar tujuh bulan. Alhamdulillah banget! Gitu deh kabar bahagianya.

Ets...tapi penyakit2 itu masih bisa balik lagi kalo gw ga ngelanjutin diet. Hanya buah dan sayur! Oh tersiksanya...hihihi! Tapi ntar tanggal 27 disuruh kontrol lagi karena sampe sekarang gw blom haid sejak Oktober 2005. Padahal gw udah brenti minum obat sejak awal Februari lalu.

Pagi2 gw telat bangun, padahal dah janji mo pulang sebelum siang biar bisa tetep masuk kantor. Ketemu temen2 lama, jadwal pulang pun tertunda. Siang2, gw dianterin temen ke terminal bus. Di ujung jembatan dekat pos polisi, motor kami ditabrak pick up item dari belakang, abis itu disenggol pula. Jadilah motor kami terputar, terlempar dan gw yg ada di boncengan jelas ikut terlempar.

Sejenak kesadaran gw ilang, lalu saat membuka mata, gw panik melihat laju kendaraan dari arah belakang tapi kaki gw ga bisa digerakkan sama sekali. Gw panik lagi, kirain sepotong lutut gw dah ilang, taunya tertekuk aja tapi jadi ga bisa dilurusin. Celana jins gw ikut sobek bersama sebagian kulit lutut gw, uoghhh...perihnya! Ga lama bapak2 polisi dan warga datang, nolongin, menggotong gw dan temen gw ke tempat aman.

Hufh...saat istrahat di pos polisi, gw dah bisa tertawa2...disela kesakitan. Dan temen gw memandang gw aneh sambil ngomong, "Ih...kok sempet2nya sih lu?" Maksudnya kok gw sempet ketawa sementara gw panik dan kesakitan. Hehehe...gw juga ga tau, namanya juga agak2...(ga tega nglanjutin ndiri :p). Abisnya...baru semalem dokter bilang gw sembuh, sekarang datang penyakit baru.

Gw emang amat sangat kesakitan dan saat ngetik postingan ini gw mulai demam meski udah minum obat dan udah diurut. Gw inget sms kk gw barusan: perbanyak zikir pagi dan sore, juga setiap selesai sholat. Iya kali, gw banyak lupa akhir2 ini!

9 komentar:

desan mengatakan...

uh.. uh.. saya juga lagi lupa banyak zikir. hmm lupa ya? :)

nyomnyom mengatakan...

Hmm.. get well soon.
Oya, gejalanya ada kista gimana ya? Soalnya kata temanku saya mungkin juga ada tuh, soalnya suka sakit sampe pingsan kalo lagi 'dapet'..

gagahput3ra mengatakan...

waa mbak Yati kecelakakaan T_T semoga skrg udah baikan yah.....gw doain cepet sembuh dan perbanyak de zikirnya

Hedi mengatakan...

gud nyus...selamat dah

Awan Diga Aristo mengatakan...

wah, bingung dah ngomong apa...
yang jelas, buat kabar pertama, alhamdulillah... semoga cepat sembuh total...
buat kabar kedua, innalillahi... semoga bisa sabar dan ikhlas menjalani. Semoga kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani cobaan bisa menjadi penggugur dosa-dosa kita...

amiien...

yoyok mengatakan...

wah, ternyata...saya baru tahu...

..saya doakan buat kesembuhan kamu, semoga lekas sembuh

dan ya, pengalaman seperti itu anggap saja sebagai anugerah

hidup jadi terasa lebih hidup

~i don't wanna die without a scar

puput mengatakan...

gud nyus..tapi kok pake jatoh siy?

Anonim mengatakan...

This is very interesting site...
Tire flys pro Wal mart tire prices Carlisle tire 18580d13 Omega 3 venlafaxine Raleigh ford commercial truck facial feminization surgery Retirement plans sa l ai btmwa75doqtadm8nssghspuybbz Free bdsm gallery and site links Blackjack rules

Anonim mengatakan...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it spam blocker Real time bookies erectile dysfunction Cartridge case dimensions 45 colt Nebraska divorce proceedings How to remove hair dye off skin stain Cosmetic mac uk