Jumat, 28 April 2006

PENGUMUMAN

"kita terlanjur berdarah-darah
tak ada hakmu untuk menyerah"
tapi itu kata Isma Savitri di kumpulan puisinya
sementara gw berkata lain
gw lelah...
gw pengen berhenti
mungkin sementara, mungkin seterusnya.
jangan nyari gw...!
***huh GR...sapa juga yang nyariin gw ya? tapi ternyata, masih ada juga yang nanyain...

DiriKuSenDiri aja: knp berhenti?
gw_benci_militerisme: lelah...
DiriKuSenDiri aja: yah..
DiriKuSenDiri aja: duduk dulu
DiriKuSenDiri aja: hisap beberapa batang
gw_benci_militerisme: dah 4 taon brenti menghisap kotoran*
DiriKuSenDiri aja: satu dua sloki
gw_benci_militerisme: ga pernah nyobain kecuali arak bali**
DiriKuSenDiri aja: nice
DiriKuSenDiri aja: aku jg ingin duduk
DiriKuSenDiri aja: menghisap sebtang dua batang
DiriKuSenDiri aja: atau mencoba "mimik jahat" sekali2
DiriKuSenDiri aja: tapi aku ga mau jd pecundang***

*pengin hidup lebih sehat
**astagfirulloh...masa2 iseng dan pengin tau
***'penayangan' id ini sudah seizin yg punya. ini kutipan setelah diizinkan: "biar adil dan ga keliatan jomplang...biar kupajang aja id-mu...karena panjangnya sama dengan id-ku"

yang di bawah ini, pm yang lain, ditayangkan tanpa seizin lawab ngobrol gw, makanya disamarkan

gw: hai...
gw: ga sibuk?
dia: hai
dia: lmyn
dia: kok b'niat berenti mikirin negara?
gw: lelah...
dia: wah, jangan dong
dia: kasian negara
dia: dunia maya masih butuh banyak pencerahan
gw: boro2 kesian...negara juga ga pernah mikirin apa kata kita
dia: kalo sendiri
dia: kalo banyakan, masih mungkin
gw: hehehe...
dia: lagian, tulisan2 kaya punya lu gw anggep bukan buat negara
dia: tapi buat anak2 muda yang baca
gw: thanks...
dia: jadi kalo suatu saat mereka yang jadi pemerintah
dia: tulisan2 macam blog lu itu yang mereka inget
gw: indahnya...kalo itu bener...
dia: pemerintah yang sekarang sih... yaah... gitu deh...
dia: dan ga ada yang bilang itu ga mungkin terwujud beneran
dia: (padahal gw juga jarang nulis soal negara ya... )
gw: hihihi...

Thanks buat semuanya. Gw cuma mo ngumumin ini...gw mo brenti nulis hal2 ribet soal negara. gw lelah! bergembiralah kalian kaum "pe-MUNIR" meski gw udah lama terbiasa dengan kalian! sekian!

4 komentar:

Mbilung mengatakan...

Mbak....sabar...sabar...yang ribet itu negaranya atau yang ngurusi negaranya Mbak?

yoyok mengatakan...

iya mbak..mending kita mikirin bikin negara sendiri aja, negara sosial republik demokrat federal dimana ga ada privatisasi air dan gombal2 lainnya

asbun mengatakan...

wah... niniconang kok gak ada neh!

nyomnyom mengatakan...

pindah warga negara saja yuk...jadi warga negara biblioholic...