Selasa, 21 Februari 2006

Badai Masih Betah....

Abis nonton Jomblo, gw ngabarin dia via sms.
Udah nonton Jomblo lom? Lumayan lucu. Pas terakhir, Mas Hanung nongol
Dan sms itu dibales
Gw kecelakaan. Nabrak mobil orang

Alamaaak....kagetnya. Kok badai enggan berlalu sih? Dan yang kena semua temen2 deket gw. Awal Februari, Almarhum ngasih tau kalo dia tiba2 lumpuh. Tengah malem pada hari yang sama, temen gw yang lain ngabarin ibunya masuk rumah sakit. Sementara dia, yang barusan gw sms soal Jomblo, juga sedang menyendiri dengan setumpuk masalah.

Lalu 15 Februari lalu abang meninggal. Dua hari gw ga bisa tidur. Nyesel abis. Setelah ngobrol beberapa kalimat dengan kakaknya, baru gw sedikit tenang. Temen yang ibunya masuk RS kemaren nelpon, gw janji mo bantu biayanya soalnya dia bener2 terdesak. Gw bener2 niat bantu sebelum gw nyesel lagi.

Minggu (19/2) gw mo ke dokter, harus ke kota lama nih, dokternya disana dan gw lom minta catatan medis gw buat dipindah ke dokter yang baru di kota ini. Eh malah lupa kalo gw ke sana hari Minggu, jelas ga bukalah. Besoknya, dokternya udah cuti. Bego! Tapi obat gw dah abis. Terpaksa duit yang buat bantu temen tadi, gw pake. Abis, nunggu klaim kantor, lama sih cairnya. Duh...sorry....untung ibunya dah keluar dari RS.

Senin, gw nonton sebelum balik lagi ke kota yang sekarang. Abis nonton, gw smslah si dia. Dapet berita kek gitu pula. Abis gw telfon, dia nelfon sodaranya. Dikabarin pula ibunya dapet musibah. Ya ampuuun...kok beruntun gitu sih? Jadi inget temen gw yang katanya langsung ngeri deket2 gw sekarang. Yang deket2 ma loe keknya lagi banyak bencana deh. Tiap dateng, lu bawa kabar buruk, ngeri ih deket2 lu! Sial...gw sambit, ga kena!

Lanjut cerita yang tadi...gw telfon dia, gw mo dengerin dia cerita, apapun. Biar dia plong dikit. Dan dia mengakhiri ceritanya yang tersendat2 dengan penyesalan. Dia bilang, gw malu yat harus cerita gini ke lu, soal gw, soal nyokap gw....kok apes sih hari ini?
Di sms gw bilang, apapun masalah lu, ceritain aja ke gw, kalo butuh bantuan, ngomong, Sebisanya gw bantu. Ga perlu malu ma gw, toh kita juga ga ketemu. Lu tau, gw sayang banget ma lu.

Setelah semua kejadian ini, gw pengen nulis:
hidup ini begitu adil
gw sayang banget ma dia
tapi dia datar2 aja ke gw
seseorang begitu sayang ma gw
gw malah nyia2in dia sampe akhir hayatnya
adil kan? ga semua yang kita pengen, harus kita miliki

1 komentar:

Anonim mengatakan...

That's a great story. Waiting for more. film editing schools