Minggu, 01 Januari 2006

I'm Here, di Taon 2006

Gw mo ngapain taon ini? Rasanya terlalu klise kalo cuma bilang, gw harus lebih baik taon ini, tanpa merincinya. Apanya yg harus lebih baik? Sikap masa bodoh dan ga percayaan? Kesukaannya ngulur2 waktu? Mo tetep ga patuh ma pantangan penyakit? Aduh...ternyata banyak yang harus dibenahin....!

Tar malah jadi beban nih...! Tapi kalo ga dijalanin...trus kapan bisanya? Lom lagi soal- soal lain....! Kerjaan ini...masihkah gw akan bertahan disini? Baru aja temen gw pulang setelah mengisi otak gw tentang rencana setelah resign. Ada beberapa alternatif. Hmm...pilih mana? Nentuin pilihan, butuh keberanian karena konsekuensinya ...huaaa...ga bisa ngebayangin dari sekarang!

Kalo gw resign...apa gw masih harus di kota ini? Eh...jadi inget, pernah janji ma seseorang tentang rencana-rencana PERTENGAHAN TAHUN yang...duh...bikin gw berdebar indah. hihihi....! Tapi beneran ga nih? Apa gw bakal berani? Omigoddd ....mules gw nginget itu! Jadi ga bisa lanjut ngetik nih....:(

Yg lain....jangka pendek, gw harus berani operasi bulan ini. Harus...plisss kuatin gw! Sekarang ma April nanti lagi banyak penerimaan CPNS...huaaaa...:(( ga sanggup gw. Tapi ini pesen khusus dari BOS BESAR. Tapi masa sih PNS? Tar ga bisa bermimpi lagi...hiks...!
Udah ah...masa hari pertama tahun ini dimulai dengan kebingungan gini....come on gulrs...bangun, BERGERAK,....semangat!

Seperti puisi yang pernah dihadiahkan seorang kawan hingga website ini lahir. Tahun 2002 (kalo ga salah) usai menggunjingkan perut-perut buncit berisi duit British Council, Ausaid, Ford Foundation, hingga Yayasan Darmais, hihihi...! Puisi ini, dititipkan Ochan bagi kawan yang masih setia dan tak kenal lelah berada di jalan

Bergeraklah....
Bergeraklah kawan
Karena matahari terlanjur
terbenam
Dan pagi masih lama!

[lha gimana gw mo bergerak ya....gi oon gini....]

6 komentar:

ari mengatakan...

nah gitu donk TIMUN kapan majunnya bergerak maju walaupun hanya 1 langkah kecil tapi dapat mempengaruhi masa depan

rizli mengatakan...

Jadi PNS juga gak pa2 kali... Hehhehehe....

Katrin mengatakan...

Yati dokter ya?

Happy New Year yah Yat, tks 4 dropping by!

nie mengatakan...

huehueheuheu... yang kuat yah utk operasinya! all the best! jgn lupa berdoa kepada Tuhan sebelum operasi dimulai! :)
Yuk bergerak yuk! bergerak menuju ke arah yg lebih baik. ;)

Awan Diga Aristo mengatakan...

Kalo emang jadi PNS... satu pesan saya... Tabahlah naaak... =P
Buka bisnis sendiri?? wiraswasta?? kenapa tidak?? daripada... mendingan...

bangagus mengatakan...

maju trus pantang undur...maju jalan!