Sabtu, 31 Desember 2005

2005, gw ngapain aja...?

Hmm...ngantuk, tiap malem tidurnya jam 3 karena mata ga pernah bisa terpejam sebelum jam segitu. Dan pagi selalu diawali dengan males2an. Gw lakoni itu, setaon ini. So, sebenernya gw ga berbuat apa2 dalam 365 hari ini hingga akhir tahun tiba. Ga ada kemajuan yg gw alami, cenderung jalan di tempat, stagnan. Payah! Dah sampe limit membahayakan...!

Soal kerjaan, ga ada prestasi. Malah menurun dibanding tahun pertama. Mungkin pengaruh di tempat kerja juga kali. Perjalanan...demi mimpi2...cuma dua kali setahun ini. Tapi langkah gw ga jauh2 amat dari tempat gw berdiri dan gw keknya ga dapet apa2...ga cukup berarti untuk masa lalu dan masa depan.

Rencana resign? Boro2...kerjaan di sini aja lom beres. Tapi bertahan disini...ngingetin gw ma ledekan temen2.."perjuangan adalah pelaksanaan kata2". Lha kalo kata2 ga sejalan lagi ma yg kita lakuin...ngapain bertahan? Mo jadi PNS? Waks...makin hebohlah ledekan itu...gw pasti juga di cap sebagai "kawan yg tak bisa diajak bermimpi lagi". Mo jalan lagiiiiii... huaaa....

Semuanya....NOTHING!

"Ets...kata sapa ga ada apa2?" tanya temen gw. "Paling ga, deposito nambah dunk taon ini," katanya. Hiks...nambah paan? Itu juga sebagian buat beli laptop dan sampe skarang lom beli2. "Mo nunggu sampe kiamat?" ledek temen gw lagi. Tau deh...padahal tanpa benda itu, gimana gw bisa mulai kerja mandiri dan serius? Biar ide gw ga tercecer dimana2 lalu menguap dan hilang menyisakan penyesalan... Napa ga dicatet pas ada ide? Kalo kejadiannya tengah malem pas gw setengah tertidur...uh...malesnya...! (ngobrol ndiri, oon deh)

Yup...obsesi bikin buku, udah pasti lom kesampean taon ini. Desember ini sebenernya ada kabar baik dari Jogja soal penerbit, giliran gw yg ga PeDe. Wayah...bener2 payah nih gw! Padahal temen2 gw sampe berbusa2 nyemangatin...gw malah makin melempem...bener2 payah! Ga tau terima kasih...!

Cinta? Oh, no! Lebih ancur lagi. Awal tahun...kisahnya buruk. Sekitar April...lebih buruk lagi dan bikin gw terpuruk dan janji ga jatuh cinta lagi meski hanya cyber, hiks! Akhir taon...saat penyakit itu nongol...ada yang hadir, penuh pesona, penuh keindahan. Gw bersuka cita...tapi berselang seling kegalauan. Di otak bodoh gw, masih selalu muncul pertanyaan "Masih adakah orang baik dan tulus di dunia?"...Bahaya...krisis kepercayaan!

So...apa yg gw perbuat taon ini? NOTHINGGGG...! Dapetnya penyakit! Sakit2nya dimulai saat gw terpuruk...mungkin psikis ngaruh ke fisik...Agustus gw mulai tumbang...Oktober kejutan penyakit mulai muncul...dan bersambung beberapa episode hingga kini. Keren namanya...endometriosis dan myomauterus...! Versi Indonesianya lebih keren lagi...kista dan tumor di rahim.

Sabar, berusaha dan berdoa...karena dukungan selalu ada dari mana2. Gw aja yg ga tau terima kasih...! Dan semoga orang terakhir yang datang penuh pesona itu...bisa bikin gw terus setia....Amiiinnn!!! [Omigod...jangan sampe dia membaca tulisan ini...malu gw...]

1 komentar: