Jumat, 23 Desember 2005

It'S Me!

[hari ini ultah gw-I]

It's Me! It's my journal. Terserah gw mo nulis apapun disini. Soal perasaan gw, soal sikap gw pada suatu peristiwa, dll. Orang lain juga berhak nanggepin tulisan gw, tapi ga nuduh gw nyari sensasi. Emang gw sapa sampe harus nyari sensasi? Namanya aja diary (online), isinya ya soal gw...pikiran2 gw...dan apapun yg pengen gw tulis.

Jadi defensif ya? Biarin! Gw cuma ga bisa terima kalo gw dibilang nulis di blog biar orang lain kesian ma gw...terutama soal penyakit gw. Jangan dikira juga gw bakal suka dikasihani. Jangan juga dikira gw cuma bisa mengeluh sepanjang hidup gw. Gw nulis soal penyakit gw karena gw capek jelasinnya satu satu dan berulang2 tiap ada yang nanya.

Menulis soal pribadi dan penyakit2 itu pun baru aja gw mulai Oktober lalu karena alesan capek jelasin ke temen2 gw. Lewat blog...mereka tinggal buka, dan baca. Ga perlu nanya dan gw juga ga usah denger kalimat2 prihatin mereka, kalimat kasihan mereka ke gw, karena gw juga ga suka dikasihani. Simple!

Sebelum-sebelumnya, isinya agitasi mulu...kata temen yang lain. Beginilah akhirnya...kali ini gw nulis omelan, bukan lagi curhat, ngomong politik, sosial, benci tentara, ato kangen2 dsb itu. Napa ultah gw diisi ma omelan gini? Karena gw pengen nulis soal penyakit lagi. Sebelum diprotes, gw marah2 duluan...hihihi...

1 komentar:

Awan Diga Aristo mengatakan...

eeeuuu...

selamat ulang taun ???
(ngomong sambil hati2, soalnya takut yang punya blog tambah ngomel2...)