Sabtu, 22 Oktober 2005

Hiks...Gw Jomblo

Sabtu, 22 Oktober 2005
[maaf, ini bukan judul chiklit...]

Gw nikah 14 November, ga pake pesta, cuma ngundang temen2 deket. Datang ya, ga usah repot bawa kado, bawa aja lelaki yang akan menikahiku

Sms itu gw kirim ke beberapa temen pas sahur tadi dan jawabnya rata-rata nyumpahin gw, dikira beneran. Padahal gw mang ngomong bener tuh. Gw nulis di blog ini juga mang niat banget soalnya ada yang bilang blog gw isinya agitasi mulu. So, sesekali gw pengen curhat.

Hari Selasa (18/10) kemaren gw pingsan lagi. Tiap gw haid pasti gini. Tapi sekarang, sakitnya bener2 dah, naujubillah...!!!!! So, gw janji, besoknya gw harus ke dokter, ga pake takut lagi, ga pake nawar2 lagi, pokoknya gw harus tau yang sebenernya terjadi ma gw.

Besoknya, abis buka puasa, gw ke dokter ahli kandungan yg direkomendasikan ma dokter ahli kandungan tempat gw konsul dulu, buat second opini gitu deh. Celakanya, dokternya lagi libur praktek. Nanya sana sini, gw dateng lagi ke dokter lainnya, ga jauh dari tempat pertama. Harus antri sampe jam 12 malem karena gw daftarnya dah malem. Duh, mana sendirian lagi dan ga ada taksi di kota ini. Pengen ngamuk rasanya....sebel deh....kesian amat gw disini sendirian dan ditanya mulu ma pasien lain. "Hamil brapa bulan bu?" Emangnya yg ke dokter kandungan harus hamil dan udah menikah?

Nunggu lama, akhirnya jam 12 giliran gw. Dokternya perempuan, tinggi besar, bule banget. Abis ngobrol soal keluhan gw, disuruh baring, buat USG. Ga pengen banget gw ngliat layar monitor di depan gw, takut tiba2 nongol apa gitu, kek di film2...serem amat!

Dan hasilnya....gubrak.kkk...emang serem!!!
Katanya gw punya dua penyakit special di rahim gw. Penyakit pertama, banyak kista bertebaran, di dalam dan diluar kandungan. Buset dah....kirain kek dulu aja, cuma satu, ini kok dah nyebar kemana-mana. Satu aja sakitnya minta ampun....! Trus, dokter yg satunya bilang gini: kalo kista, biasanya sembuh setelah nikah. Lha kalo banyak gini kistanya, gimana?

Penyakit yang satu lagi....katanya kandungan gw membesar dari hari ke hari. Buseeeettt...mang gw hamil? Seremnya lagi, ukuran kandungan gw sekarang ga wajar buat orang seumuran gw. Biasanya kandungan sebesar ini cuma dialami ibu2 usia 40 tahun ke atas yang udah pernah ngelahirin beberapa orang anak. Dokternya ikut prihatin karena katanya dia yakin gw masih punya cita2 pengen nikah, punya anak, dll. Lha kalo kandungan kek gini....apa masih kesampean mo punya anak? Katanya: makanya harus buru2 nikah....! Buset, mang gampang?

Gubrakkk lageee...!!! Ga cuma sakitnya yg serem, obatnya juga serem (harganya). Dokter nawarin dua alternatip....satunya dengan suntik, satunya dengan obat. Kalo suntik, sekali sebulan cuma Rp 1,6 juta. Kalo pake obat, sebulan cuma Rp 700 ribu. Emang sih kantor bakal nanggung tapi tetep aja....ih, napa sih kalo pengobatan alternatip kok ga ditanggung ma kantor?

Jadi kepikir soal nikah, yang katanya ga cuma ibadah buat gw tapi juga bakal jadi obat. Obat kista ma usaha buat dapet anak, hihihi....! Dan, ada pejabat yang nawarin jadi sponsor nikahan gw. Tentu saja gw seneng, tapi ga mungkin gw terima tawarannya. So gw bilang aja, "Ma kasih deh pak, ga usah repot2. Cukup bawain aja lelaki yang akan menikahiku," hahaha...dia cuma ketawa. Kan ga mungkin gw jawab, "Maaf, gw jomblo!"

Ya gitu deh ceritanya sampe gw ngirim2 sms undangan 14 November ke temen2 gw. Becanda sih keliatannya. Tapi tau ga sih? Gw takuuut banget ma penyakit ini. Gw juga ga mau ntar kalo mudik lebaran, mama gw shock liat perut gw yang keliatan membesar padahal ga ada isinya. Aduuuuuh, plis dong...kasih tau gw, ada yang punya obat atau dokter sapa lagi yang harus gw datengin? Atau ada yang punya kado buat tanggal 14 November ntar? hihihi.....gw kan jomblo! (MAAF, INI BUKAN IKLAN NYARI JODOH)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sabar yat...kasih tau yg sebenarnya ma mama kamu..ga usah takut..karena hidup dan semua yag udah dijalanin dan dirasain mang udah menakutkan duluan..dengan jujur ga akan membunuhmu..cuma sayang..kamu tuh ga jujur ma aku..hilang aja gitu..diem kayak batu..aq tau kamu bingung..tapi kamu tau ga klo bingung dan ga mau sharing itu DOSA...

Anonim mengatakan...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » » »

Anonim mengatakan...

This is very interesting site... show me some sexy legs Hentai sama Free teen lesbian lesbian cheerleader Mature mamms Paris hilton sucks Interracial group worlds's largest penis Black transexual with a big booty http://www.hardcore-dvd-7.info Teens porn bbs Hilery duff in bikini Hardcore cartoon sex black amateur girl Slade cum on feel mp3 Lesbian teen porn links Free hairy woman Chad fucks fat chicks Dirty anal kelly