Jumat, 08 Juni 2007

sms bego di ultah Soeharto!

Paaaassss Banget!
Ceritanya, saya lagi baca2 berita soal Jamal Mirdad, fans beratnya Soeharto yang hari ini memperingati ultah sesepuh klan Cendana yang ke-86 itu di Bunderan HI. "Pak Soeharto adalah Bapak Pembangunan Indonesia. Kita sangat bangga memiliki pemimpin seperti dia. Selamat ulang tahun Pak Harto yang terhormat. Karya-karya terbaikmu bagi Nusa dan Bangsa akan kami teruskan," katanya.

Sementara di rumahnya Soeharto di jl Cendana, juga ada peringatan Ultah. Yang hadir antara lain, bapak menteri yang tengah disoroti karena kekayaannya tiba2 meningkat Rp 19 miliar, hanya dalam setahun, dari Rp 44.660.795.047 dan US $ 3.139.069, menjadi menjadi Rp 63.741.771.047 dan US $ 2.341.069.

Dengan bangganya si bapak menteri ini memamerkan bahwa si eyang masih mengenali dirinya. Dia juga dikasih 4 biji buku berjudul, Soeharto, The Life and Legacy of Indonesia yang ditulis Retnowati Abdulgani, buku Habis Manis Sepah Dibuang. Percik Penghianatan dan Hujatan yang ditulis oleh Lazuardi Adi Sage dan Dewi Ambar Sari, Hati Nurani Berbicara serta sebuah buku berjudul Membangun Citra Islam.

[Oh iya, konon, di dalam salah satu buku itu disebutkan, Soeharto pernah ngasih duit ke Amien Rais sebesar Rp 500 juta buat acara Muktamar Muhammadiyah di Aceh. Katanya, Amien sendiri yang datang ke Cendana, minta semiliar, dikasihnya stengah!. Duh duh duh, apalagi ini? Setelah bagi2 duit DKP, skrg duit Soeharto? Kaya bener orang2 di negeri ini yak? Pemurah pula!]

Lantas apanya yang pas dengan postingan ini?
Hihihi....iya, pas saya nyaris muntah membaca berita itu, tiba2 ada sms bunyinya gini: Ultah Pak Harto ke 85 th sms bg2 hadiah pulsa sebarkan sms ini ke 10 hp lain akan terisi 100000. akuterbukti.cepetan.serius cuma 1 hri

Lha, bunyi sms ini persis ma tahun lalu. Dan gw inget banget, tahun lalu gw bales ke pengirimnya dengan satu kata, "bego!" Taunya, yang ngirim ternyata sodara sepupu jauh gw di kampung sana. Duuuh, kok mau sih dibego2in gitu? Waktu diceritain, katanya bapak saya ngakak-ngakak (mungkin pengen ngangkat jempol buat saya tapi demi menjaga perasaan orang, akhirnya ga jadi, hahaha....boong :p)

Nah, pas dapet sms ini tadi, gw ga pake mikir lagi, gw bales: masih ada juga orang bedo di dunia ini?. Coba liat, ultahnya kok masih 85 tahun? Wah, sms bekas tahun lalu nih! Bener kan, bego? Tapi teteplah, saya berdoa...
selamat ulang tahun, Soeharto
Semoga Sehat Selalu
biar bisa diadili secepatnya!!!



*Saya tau, ga ada yang peduli :p Saya cuma mo bilang, beberapa hari ke depan, saya ga akan posting (lagi)

12 komentar:

venus mengatakan...

pertamaxx !!! maap, nyah. saya beberapa hari ga ada koneksi inet jadi ga pernah maen ke sini.

iyah, selamat ulang tahun, pak harto. panjang umur *muntah-muntah di wc*

Co-That mengatakan...

pak hartoku malah pakhartoku sayang

kakakakkakkakkakakak muntah juga akh ueeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkk


lagian hoax kok dipercaya ya??

Hedi mengatakan...

Kapan ya pak harto ngambil gue jadi cucu mantu :P

unai mengatakan...

heheheh..aku juga dapet sms bego jam satu malem lagi.bego bener yang bangun hanya buat baca sms bego itu

peyek mengatakan...

met ultah pak, mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu, biar bisa lebih lama di rodeo

pitik mengatakan...

Mbah Harto ini ilmunyahebat..ga mati2..

tito mengatakan...

coba teruskan komentar ini ke blog-blog lain. Pacar anda akan makin sayang dan perhatian. :p

CempLuk mengatakan...

pak harto ultah y..kok gak diundang y ??

Kana Haya mengatakan...

gw juga dapet sms itu. heu3... dapetnya dari orang yang sama seperti tahun kemarin. tapi saya ga balesi apapun.

-tikabanget- mengatakan...

itu sms tiap taon mesti ada ya mbak yatiii..

mata mengatakan...

inget lagunya titik puspa yang bapak pembangunan itu lho...

"kepadamu... bapak kami soeharto... terimakasih..." hahahah

langit mengatakan...

tidak perlu mengumpat,mencaci ato mengutuk,sgala perbuatan pasti berbalas,jika tidak didunia pasti diakhirat..

Bukannya Tuhan tidak pernah tidur :)