Kamis, 30 November 2006

Studi Mesum dan RUU PP


Wakakaka...pas banget! Gw abis misuh2 soal perjalanan rombongan sirkus kelompok Senayan ke luar negeri, trus gw dapet gambar di atas. Liat kan yang dilingkari itu? Lelaki paruh baya mengenakan baju putih plus kopiah? Nah...konon katanya, itu salah satu anggota DPR kita yang lagi studi banding. Ini keknya hasil ngintip mahasiswa2 sana yang nguntit mereka selama studi banding. Thanks ya!

Canggih ya...bersahaja! Studi bandingnya ga di dalem ruangan ber-AC seperti seminar pengentasan kemiskinan yang baru2 ini didemo di Jakarta, tapi di jalanan. Lagi nonton wanita tanpa busana. Awas pak...ilernya diapus dong...aduh, mpe netes2 gitu. Malu ma kopiah, pakean pelengkap ciri khas di negeri kita, huehehehe! Ternyata yaaa...bukan studi banding tapi studi mesum!

Sementara di gedung sirkus sana, lagi heboh sms dan vidio mesum salah satu angota kelompok sirkus yang beredar via HP. Jangan2 hasil studi banding keluar negeri yak? Orangnya beda lagi kali ya ma yang ketangkep kamera tadi. Kali ini denger2 inisialnya YZ. Lom lagi kasus perselingkuhan dua PNS di Diknas Klaten yang shooting adegan ranjang di sebuah rumah makan, disela-sela tugas mereka nganterin undangan, lengkap dengan pakean dinas.

Ckckck...makin hebat aja kelakuan anak2 eh, orang2 tua negeri ini.

Eh iya, masih inget RUU APP? Kemaren dah mo gw posting pas diumumkan kelompok sirkus itu kalo namanya udah berubah menjadi RUU PP, ga pake A=Anti. Skarang ketemu momen pasnya. Apa yang berubah dari RUU itu? Konon setelah 10 fraksi "kompromi" akhirnya jumlah 19 bab dan 93 pasal RUU dipangkas menjadi 5 bab dan 30 pasal saja.

Hasil komprominya ga dijelasin, cuma katanya ditambahin pasal baru termasuk larangan telanjang di depan umum dan soal pornografi anak yang ga diatur dalam UU Perlindungan Anak. Hehehe, jadi inget gambar tadi. Keknya anggota sirkus abis muas2in diri dulu ke luar negeri sebelum RUU berisi larangan telanjang ini disahkan.

Soal sanksi, katanya lumayan bikin jera. Misalnya aja, denda terhadap pornografi anak, diatas Rp 1 miliar. Kriteria anak sampe usia 18 tahun. Nah, yang belum jelas juga, anak di bawah 5 tahun yang telanjang di depan umum bakal kena sanksi ato nggak. RUU ini akan dibahas Januari-April oleh DPR dan Pemerintah. Berhubung info ini masih banyak "katanya", cek lagi aja...! Hmm....apa kabar Aliansi Mawar Putih?


NB: buat simbok ma anaknya, cepet sembuh, ga boleh bandel, miss u

13 komentar:

tito mengatakan...

itu udah lama kok fotonya. Tapi diposting lagi juga nggak apa2 ding. Saya tunggu link video 3gp dan foto-foto pornografinya :p .Becanda, mbak. jangan dimarahi

DeLaKeke mengatakan...

Kalo gw, pengen juga tuh..ikut study banding..ehh..study mesumnya..mana lagi musim hujan lagi...hehehe
b'canda...

Moes Jum mengatakan...

Weheheheeee .... biarin aja mbak, para delegasi Indonesahh itu kan pengen tau gimana sih rasanya "sumuk" di negeri orang. Biar mereka gak sumuk cari2 uang dari rakjat Indonesahh.

Makasih ya ucapannya!

tito mengatakan...

komen yang tadi jangan dianggap serius loh. Maaf. Blog serem. Takut.

venus mengatakan...

wah baru gw mo posting video YZ ama si penyanyi dangdut itu. ga jadi dah. eh, ada yg punya videonya gak ya?

Anang mengatakan...

gambarnya pornooo!!!

Anonim mengatakan...

katanya anti,
ternyata mereka
diem2 menikmati pornoaksi. :))

Kana mengatakan...

waaa itu ruu app *eh ruu pp ya?* masih ada ajah....

mesti itu, sebelum disahkan mesti puas puasin diri dulu... tapi dah puas belom ya?? jangan2 justru malah mereka sendiri yg melanggar aturan yg mereka susun... =))

mata mengatakan...

siapa itu ? hantu jeruk purut yah ?

hahaha

radioholicz mengatakan...

wakakakaka, slamat yang diluar lingkaran bebas dari hujatan si yati...

aprian mengatakan...

otak kalo dah mesum mah mo pake UU Akherat ya tetep we berbuat. Mungkin perlu UU Perbaikan Nurani kali yaks?..ehuehuehue. Eh tapi siapa yg jadi pengawas nurani nantinya?.. :p

bazzbeto mengatakan...

hehehe... (gw baru liat videonya yahya zaini, ga pake inisial YZ lg aja ya...)==== buat venus, gw punya videonya...:D

imhaya mengatakan...

bwkakakakak kl bener tuh kutukupret yg dilingkari itu pejabat indonesia maka dengan ini aku menyatakan malu jadi org indonesia.