Jumat, 18 Agustus 2006

un molto bella sognando

ya...mimpi indah bertaburan
dalam tujublasan kemarin
katanya BBM takkan naik lagi
katanya tak ada tebang pilih lagi
katanya gaji naik 15 persen
katanya...

nyatanya...
Nurdin Halid bebas
Sebulan lagi Tommy aSoeharto juga bebas
Warga Porong masih berkubang lumpur panas
Warga miskin kini 35.000.000 orang
Denda 20 ribu per rumah karena nggak pasang bendera
(see??? Sutiyoso emang gila! Katanya demi meningkatkan nasionalisme, Satpol PP dikerahkan merazia rumah2 yang ga pasang bendera)
aaargggghhhhhhhhh.....monyet!

akankah mimpi pemulung Surabaya
dalam tujublasan sederhana mereka, didengarkan?
"Merdeka! Kami bangga sebagai pemulung, karena mampu membantu Surabaya untuk menjadi kota bersih. Untuk itu, kami meminta agar pemerintah juga memperhatikan dan tidak menggusur kita. Ayo! Kita berdoa bersama-sama agar Surabaya, khususnya Jawa Timur dan Indonesia tidak mengalami bencana lagi. Pemulung bukan pekerjaan hina. Pemulung bisa memasok devisa negara".

(sebagian dikutip dari detik.com dan tempointeraktif. Judulnya, dari abang juga)

6 komentar:

uwie mengatakan...

Tetap saja... Merdeka!

yoyok mengatakan...

'abang' siapa niih ?

;))

kana mengatakan...

yah... memang begitulah adanya negeri kita tercinta ini. meski banyak yg berusaha merubahnya agar menjadi lebih baik, banyak pula yg berusahamenekan perubahan itu. bahkan memperparahnya...

btw, 'abang' apa abang??? :D

tito mengatakan...

nurdin halid bebas, tommy (a)soeharto bebas. Sumanto juga bebas, lho mbak. Merdeka!!

abang neh.. mengatakan...

ah.. adek..
marah2 mlulu.. senyum atuh neng..
:p :d

(piss.. merdeka! merdeka! pipis)

Anonim mengatakan...

wah gila sutiyoso,itu namanya udah pemaksaan,jadi demokrasi yg didengungkan itu cuma ilusi aja yah?duh kasian banget jadi orang indo ya,mo maju ditekan gak maju...aduh kepinging shoot them all,and fuck in the ass of that bloody old man!!