Kamis, 11 Mei 2006

Again...?!?!

Percaya ga? Semalem, Rabu (10/5) gw kecelakaan lagi. Kalo Selasa (9/5) gw ditabrak dari belakang, yang semalem tertabrak dari depan. Celakanya lagi, yang kena lutut dan kaki yang sama kek kemaren. Bonyok dah...Suakiiittttt! Wotheppen witmi ya? Sms dari kk gw sama dinginnya kek kemaren, cuma bilang: sebelum keluar rumah berdoa dulu! :(

Eh iya, pas kecelakaan yg semalem, tetep aja gw bisa ketawa gemes, ada apa ma gw? Pas gw liat celana gw...huaaaa....nangis dah. Depannya sobek, kepotong di atas lutut lalu sobek lagi sampe kaki. Di rumah sakit, celana gw disobek abis skalian karena gw ga bisa gerakin lutut buat nglepasin celana.

Sambil ketawa dan nangis gw bisikin temen gw "Celana gw sobek, padahal baru beli tadi sore...huhuhuuu..." Yup, karena ga ada pakean ganti lagi, setelah kemarennya sobek juga pas ketabrak, sore2 gw beli pakean lengkap ma daleman. Eh, malem2 kecelakaan lagi. Apes...apes...! Jadi gw nangis karena apa ya? Karena celana gw yg sobek atau karena sms kk gw?

Gw sempet mikir, ini karena kepuhunan kali. Kepuhunan tuh istilah orang Banjar yang pantang dilanggar, berkaitan dengan makanan. Misalnya pengen makan sesuatu, ya harus makan. Apalagi kalo singkong/ubi goreng, kalo ditawarin, harus makan. Kalo nggak, tar dapet apa2. Gw selalu diingetin soal ini ketika pertama datang ke Kalimantan.

Nah, Selasa kemaren pas makan ma temen2, gw pengen banget maem es krim. Tapi temen2 gw nglarang. Bukan apa2, gw baru aja dinyatain sembuh ma dokter tapi harus tetep diet kalo ga pengen penyakit gw kumat lagi. Ya udah, nelen liur aja deh. Tapi bandelnya, sebelum ke terminal bus kemaren itu, gw masih sempet beli burger ma es krim buat di jalan. Tapi karena ketabrak, es krim-nya tumpah. Sampe sekarang masih kepikiran. Mudah2an sih bukan kepuhunan, lagi dicoba aja!

11 komentar:

Ifoeng mengatakan...

Inanalillahi wa inna ilaihi rojiun.
Mungkin ini ujian saja Bu!.Pasti ada hikmah dibalik semuanya.

Yang sabar aja menerimanya ya... Semoga lekas sembuh.

~fitri~ mengatakan...

waduh bu, ati-ati ya kalau lagi jalan. kasian sampe ketabrak, sampe lutut lecet dan sobek celananya.

cepet sembuh. and i believe bukan soal kepuhunan atuh itu neng :D

meminjam istilah pak polisi: waspadalah...waspadalah...waspadalah.

ati-ati ya neng lain kali.

may hendrawati mengatakan...

cepat sembuh ya

sesungguhnya di balik setiap musibah pasti ada hikmah yang hendak disampaikan

ester mengatakan...

wadawww... perlu mandi kembang kali tuh, yat... hehehehe...

gagahput3ra mengatakan...

wah....:'( ternyata mbak Yati kecelakaan lagi yah....soalnya gw udah berapa hari ini gak ol....duh smoga cpet sembuh deh dan saran gw...sebelum keluar rumah jangan lupa...makan es krim dulu (haha gak nyambung tong!)

dodol mengatakan...

Buset dah...itu ketabrak apa maruk mbak...??? he he he...

tapi tenang aja...ambil aja hikmahnya yaitu ada alasan buat beli celana baru lagi he he he

johan mengatakan...

kepuhunan .. filosofinya bagus juga .. ngajarin orang untuk mewujudkan hasrat ... tapi kalo hasrat jelek gimana ?

IndraPr mengatakan...

Walah, untung ngga apa-apa Mbak. Kalau bisa, jangan terlalu sering mau berurusan ama yang namanya kecelakaan. :)

Dini mengatakan...

innalillahi... perasaan baru kemaren g mampir blom ada cerita ini... kk lo ngingetin g sama diri g sendiri, hehe g suka ngomong gitu ke misua... dia tu suka adaaaa aja deh... mau yang lebih "dingin" lagi ga? sedekahnya kurang kenceng kali 'ti... hehehe... moga cepet sembuh ya...
take care!

merahitam mengatakan...

Lain kali sebelum ditabrak, mending nabrak duluan :p

Hehehehe...Bercanda ding. Hati-hati di jalan mbak...Mikirin negaranya kalau udah sampai tempat aja ya... :)

Anonim mengatakan...

best regards, nice info »