Senin, 03 April 2006

sognando de amor

Apa kabarmu kekasih?
Jarak yang membentang terlalu kejam memisahkan kita
Tapi konon, jarak bukan untuk diratapi melainkan disyukuri
Dengannya kita menjaga api dalam relung imajinasi kita
Sayang, aku lupa mengutip kata ini dari mana
Semoga bukan sebuah dosa besar
Tapi kuingat pernah kukirim kata-kata itu
Pada seorang yang menolak kucintai
Yah…akhirnya kita pun sadar
bahwa kita memang hanya relasi kata tanpa rupa
(Kata ini kuingat, kukutip dari judul buku Enny M, yang kubeli saat api itu mulai meredup, tertiup angin barat sisa tsunami)
Kekasih…
Mengobati kerinduan kita yang semakin menggila
Maukah kau kuajak mengembara dalam relung imajinasi?
Bayangkan aku bersamamu
Berdua, membaca kisah cinta
Seperti Un viejo que leia novelas de amor
Luis Sepulveda mengerti kegilaan kita
Memahami ketakberdayaan kita
pada kerinduan yang meradang
Kekasih….
Usai percintaan siang ini (di tempatmu pasti malam telah pekat)
Sognando Palestina telah menanti
Randa Ghazy ingin kita tetap bertahan
Meski perbedaan begitu nyata
Tapi kekasihku…
ini hanya imajinasi
Karena lagi-lagi kita hanya relasi kata tanpa rupa
Saat bertemu nanti
Kuyakin kau tak akan tega bercinta denganku
Karena kau pasti benci disebut pedhopilia

* udah jam 12.36 dan gw lupa, lom maem dari semalem

18 komentar:

desan mengatakan...

uhm.. ama siapa ya? *kedip-kedip*

bazzbeto mengatakan...

menggetarkan....

may mengatakan...

Romantis namun menyelipkan duka akan rasa lelah atas penantian cinta....wuih

.................... mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

berkeluh pada gelombang ombak menari
mata berjaga dilalulalangi senja
sendu sendirimu padanya bergayut sejuta mimpi
sampai juga dingin malammu, lewat angin bercerita

hati jatuh pada bumi yang jauh
jari menarikan rindu yang meluap memenuh
tapi jika jarak kuasa merenggut cinta
mengapa tak kau pilih bermukim di luar cuaca...

bener, postinganmu menggetarkan. tapi tak ada hubungan dengan kambuhnya kembali tifusku. kok makin susah sih sekadar melanjutkan hidup?

Yati mengatakan...

:d kok postingan anonymous sih? puisinya indah padahal...:(

Anonim mengatakan...

tifus kok indah! ceritanya, itu puisi produk dari relasi kata tanpa rupa, tidak juga nama huehehe.. eh, obat tifus emg kudu banyak ya? ngobatin racun kok mesti dengan makan "racun" juga sih? toga

may hendrawati mengatakan...

rindu sekali, tapi yakinlah suatu saat akan berjumpa :-)

danudoank mengatakan...

'relasi kata tanpa rupa'... sayah sukah dengan kalimat ini... rindu tak terhankan bikin sakit hati yak? ah, mudahmudahan tidak...

murit mengatakan...

guru memang hebat!

erika mengatakan...

wuih.. canggih...tulisannya...
klo lagi kangen emang bgitu yah..
tapi, agak serem yah...ada pedofilnya? hhmmm...?

pipi mengatakan...

wah.. akhirnya dpt juga tanggepan lebih dari 10 ekor... neh, udah selusin kan? Yat.. main bola lagi yuk..

Awan Diga Aristo mengatakan...

uhuy... jadi melankolik gini tulisannya ??? ;p

Yati mengatakan...

wakakaka...boleh dong mas melankolik (sesekali)...tulisan lain katanya agitasi dan propaganda mulu...:p(juga)

puput mengatakan...

yatiiii..minggu lalu saya baru beli buku itu loooooo...sumprit..kita emang se jiwa..ha ha ha ha..

nie mengatakan...

lha, ayo maemmmmmmm!!!!

Anonim mengatakan...

Very nice site! Effects of long term xanax use E merchant account high risk systems surveillance Bill online pay service Free online video to watch Louroe electronics 4 zone audio surveillance renault http://www.hummer-dealerships-5.info/Findsurveillance.html State of article of incorporation Traci amatuer body builder from florida Vacation wisconsin cottage chute security surveillance equipment Reduce cpu usage City attorneys in michigan

Anonim mengatakan...

Very nice site! does effexor last long withdrawal Neurontin oral with tylenol wcodeine no.4 Circuit breaker against outside concrete wall sewing pattern maternity dress rhinoplasty info cost pontiac grand prix body kits http://www.lesbian-orgy-8.info/gangbang-bayern.html Celexa lawsuits effexor dosage breast enlargement pill