Sabtu, 01 April 2006

sementara ini...

sementara ini, gw no comment deh soal kartun SBY-Howard. banyak hal yang tersangkut paut. gw ga begitu paham hubungan antar negara. yang pasti, kartunnya...gw ga berani bilang jelek karena gw ga bisa bikin yang serupa. tapi, kok norak gitu sih?

di sisi lain, koran yang memuat itu, kok ya mau? oh iya, jujur aja, gw lom pernah baca draft RUU Pornografi dan pornoaksi (ga pake anti lagi depannya) secara lengkap. baru secuil-cuil. jadi pengen tau, kartun SBY-Howard tadi, termasuk yang diatur dalam RUU itu apa ngga?

hufh...gw cinta negeri ini, masih. gw sayang semuanya, kulit hitam, kulit putih, kulit sawo mateng, apa sih arti warna kulit? sedih...karena negeri ini tak henti dirundung malang...! geram, karena kepedihan rakyat adalah akibat ga becusnya bintang kartun itu. mo gw muat kartun itu di blog ini, tapi kok rasanya ga bagus ya? ya udahlah...selamat membayangkan aja, dua binatang berkepala manusia, bercinta di muka umum.

4 komentar:

Hedi mengatakan...

yg lucu lagi, wartawan pun ikut²an berpolitik ya...hehehe

gagahput3ra mengatakan...

gw udah liat kartunnya di TV7. Emang norak banget sich. BTW, kalo mau liat draft RUU PP gw ada sich, gw ngambil di blog jiwa merdeka (http://jiwamerdeka.blogspot.com/). RUUnya konyol bener.....tapi gw juga gak ngerti apa anjing gurun kepala manusia lagi begituan diatur gak ya? (^_^)

bazzbeto mengatakan...

wah, dimana ya bisa liat kartun itu... =P~

Anonim mengatakan...

Keep up the good work »