Minggu, 05 Februari 2006

Usai Nonton I

Usai nonton Garasi yang ceritanya cukup menyentuh dan musiknya keren tapi akting pemainnya ga dalem...lagi-lagi ada rasa menyelinap. Rasa pesimis akan sesuatu yang datang tiba-tiba.
dah mam? ga telat kan? met kerja lagi...
sms terkirim
lalu buru-buru disusul sms berikutnya
maaf, gw lom pernah sukses untuk tidak ngirim sms ato nelpon lu dalam sehari. Maaf kalo mengganggu
sms ini ga jadi terkirim
karena sebuah sms masuk kotak alias inbox
udah kok, ini lagi syuting di ... (sensor). Kamu juga jgn lupa mam ya...met kerja
nah lho, dijawab apa ya? ga tega ngirim sms yang tadi
malem...
sms lagi, ngingetin hal yang sama
ga berjawab....mungkin sibuk, mungkin ga mood
lalu sms yg tertunda tadi dikirim tengah malem
terjawab....: (
gpp kok, gw gpp. ...(bla bla bla)...met tidur yaaa...
hening
kaku
gagu
..................gamang, campur aduk..........
Seperti cerita di Garasi, rasa itu datangnya ga bisa dipastiin, juga ga bisa dicegah. Sekuat apapun menolaknya seperti dilakukan Gaia, dia akan datang, nyelonong hingga ke relung terdalam.
Indah meski kadang sakit. Seperti kata Tri Utami di kumpulan puisinya Cinta Setahun Penuh, cinta akan semakin terasa keindahannya saat kita pernah merasakan sakit dan perihnya (kurang lebih gitu deh, gw lupa kalimat yg pas)
Sebaliknya, mo dilenyapkan pun susahnya minta ampun. Maaf...gw jujur, gw pernah mencoba ini. Dan seperti kata di sms itu, gw ga pernah sukses, maksudnya, belum pernah sukses!

1 komentar:

nitnot mengatakan...

sms siapa sih mba?
hehehehe..
sms si akang yah..??
btw kok sama siy.. nita juga belom pernah sukses untuk tidak ngirim sms ato nelpon "dia" dlm sehari, ya se engga nya say hello doang..
hiks.. pdhl dibls jg blum tentu..
ugh.. knp jd curhat gn yaks?? hehehe mangaps..
met knal ya mba..