Selasa, 07 Februari 2006

K a c a u

Seminggu penuh
hidup gw berantakan
teramat kacau balau
sampai menangis pun gw ga bisa lagi
tapi yang lu liat
adalah diri gw yang lain
yang lu liat cuma...
senyum mentari dan gemerlap gumintang
terlalu rumit untuk gw urai
dan gw ceritain ke lu
sebaiknya yang perlu lu tau hanya...
gw masih bisa mencinta
dalam kepedihan dan kekacauan hidup
karena di sana pun ada bahagia yang gw dapet
karena keperihan pun bisa dinikmati
karena asa, cita dan cinta masih betah
karena lu juga tau
gw
pasti
tetep
di sini...!

3 komentar:

bondeng mengatakan...

S E M A N G A T !!!

bazzbeto mengatakan...

lho, bergerak pa gimana seh? katanya hidup harus terus bergerak?? kok di akhir tulisan msh ada "gw pasti tetep di sini...!" ??
hihihi....

Anonim mengatakan...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it First financial bank usa online payment http://www.celexaandsurgery.info/50mgcheapdidrex.html Where+to+buy+phendimetrazine Utility warehouse broadband problems lipitor Projectors richmond didrex complaints Coordinated rugs area but didrex