Selasa, 15 November 2005

Jangan Biarkan Mereka Nyesel...

Sampe gw pulang setelah mudik lebaran setengah bulan, gw ga sekalipun bisa ngomong ke nyokap (apalagi bokap) soal penyakit gw. Setiap gw minum obat, gw ditanyain, sebenernya gw sakit apa sampe harus mengkonsumsi obat sebanyak dan semahal itu?

Setiap kali itu pula, gw ga bisa jelasin apa2 ke nyokap.
Balik ke Makassar, kawan2 lama yg tau sakit gw (dari blog ini) semua prihatin (dan bikin gw terharu). Semua pengen berbuat sesuatu buat gw (lagi2 bikin gw terharu).

Yang paling gw inget kata2 Nirma ma Linda... Jangan biarkan bokap nyokap nyesel ga bisa berbuat apa-apa ma penyakit lu karena mereka tau paling belakangan.

Gw juga inget kata2 Lafiri pas gw maen ke kantornya malem2...Mungkin hikmah dari sakit lu adalah, lu harus segera 'pulang'. Akhiri pencarian semu itu karena lu ga pernah bisa ngasih argumen ke gw tentang pencarian lu itu. Apa yang lu cari. Cukuplah sudah, akhiri saja petualangan lu karena lu sudah ngebuktiin kalo lu mampu (entah mampu apa....lagi2 argumen lu ga pernah jelas)

Nasehat2 yang panjang itu masih ditambah dengan ajakan berjalan menuju surga.... Thanks kawan2...yang tak pernah bosen dengan kebandelan dan kekeraskepalaanku!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Looking for information and found it at this great site... »