Minggu, 28 Agustus 2005

Breeeettt...!

Tatto gw dah bersih neh. Kalo kata yang masangin bisa betah sebulan di kulit gw, nyatanya seminggu doang dah kehapus. Ga ada lagi yang bikin mata orang melotot, ga ada lagi yang sok ga yakin gambar di tangan gw tatto beneran trus digosok2, padahal aslinya mo megang2 aja...:d *tenaaaang, satu orang dah gw tonjokkk*

btw....selama pake tatto, gimana ya? biasa aja sih, ga nemu yang aneh2.
Yang gila pas hari Selasa kemaren. Tiap inget kejadian itu, gw asli ngakak abis. Ceritanya gini...*bayanginnya jangan macem2 yaaa :p* hari itu, liputan gw banyaaaak banget. Pokoknya kemana-mana deh, sambung menyambung. Ditambah lagi ga ada fotografer, terpaksa semua gw handle sendirian.

Sebenernya sih gw masa bodoh ma liputannya, gw cuma mo dapet gambarnya plus nanya satu pertanyaan ma walikota, napa dia ga pernah masuk kantor lagi, padahal sekarang blom waktunya kampanye, trus dia juga blom cuti. Bayangin aja sehari paling dikit sembilan acara, kapan ngantornya? Buat apa coba dia digaji kalo ga pernah lagi masuk kantor? Culas neh....

Dah ah...lanjut aja. Sampe jam 10 pagi, acara di GOR itu acara ketiganya walikota yang juga calon walikota ini. Semacem festival seni gitu dah. Kalo acara gini, gw bisa dapet gambar banyak banget, terutama motret orang2 asli Suku Dayak tanpa harus masuk hutan nyari perkampungan mereka. Itupun dapetnya kalo ada acara adat. Makanya semangat banget motret sana sini.

Gitu deh....ga peduli naek turun panggung dan ikut ditonton banyak orang bareng penari2 itu, pokoknya gw harus dapet gambar bagus. Sampe dempet2 di bibir panggung, geser ke kanan, geser ke kiri...lalalalalala... *lho, jadi potong bebek angsa, bebeknya ga mati, angsanya kabur* tau2 ada bunyi breeettt....! Bunyi sekali gw cuekin. Tapi masih bunyi lagi, trus kaki gw yg kanan tetep ditempat padahal gw lagi geseran ke kiri. Pas kerasa ada yang nempel, dingin, keras, *plis...sekali lagi jangan mikir macem2 hahaha...*, trus ada angin masuk *asli gw ngakak lagi*

Pas gw raba, trus gw liat, haaaahhhh...whattttttt???? Jins gw sobek sodara2...nyangkut di paku. Uh panggung sialan. Akhirnya gw duduk aja di pinggir panggung. Setelah gw mastiin sobekannya aman, gw jalan dah ke belakang panggung. Ada yang nanya napa gw brenti motret. Sambil ngakak gw bilang jins gw sobek kena paku. Udah deh...dia sibuk nyariin jaketlah, apalah buat nutupin. Padahal sih gw nyante aja, tinggal ngambil syal, lipet segitiga, ikat ke paha, beres. Jadi seurieus banget dah, tinggal nyanyi Rocker Juga Manusia, hahaha....! Sayang ya tatto gw dah ilang, padahal cocok neh.

Dan hari itu, gw masih bisa liputan enam acara lain tanpa ganti jins. Soalnya kalo harus ganti ke kost, brapa waktu yang terbuang? weks....gitu amat yak pengabdian ma perusahaan? *gi berdoa neh, moga bos2 baca tulisan ini trus besok tau2 rekening gw nambah satu em-ber :p* eh, tapi pas besoknya, gw di-sms-in temen. Katanya, cerita sial itu dijadiin cerita lucu di koran kriminal hari ini, halaman satu. Duuuh....sial. Tapi pas gw baca tulisan itu, gw ngakak abis lagi. Bahasanya itu yang ga nahan, anjreeeeetttttt....:)) Ketemu yg nulis, gw tojok2in dah.....wakakakakakak......mules gw.
Udahan ah....katanya ga boleh tawa banyak2...ntar bisa berbalik jadi tangisan. Tuh, gw diingetin, sholat....sholat....:d

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Excellent, love it! » » »

Anonim mengatakan...

What a great site film editing classes

Anonim mengatakan...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » »