Senin, 27 Agustus 2012

Saat Setan di Sampang Dilepas dari Kerangkeng

Usai puasa dan lebaran, rupanya setan-setan yang sebelumnya dikerangkeng, sudah dilepas kembali. Setan pun beraksi dengan brutal. Membunuh pengikut Syiah di Sampang dan melukai sejumlah orang, menjarah harta mereka, melarang anak-anak bersekolah, dan mengancam akan memperkosa kaum perempuan.

Mereka katanya bergerak demi penegakan syariah, demi akhlaq. Mereka menganggap Syiah bukan bagian dari Islam, maka pengikutnya harus dienyahkan dari muka bumi. Saya tak tahu, mereka Islam aliran apa sehingga bisa bertindak sebrutal itu. Padahal, sebagian dari mereka, justru memuja Ahmadinejad, presiden Iran yang merupakan pengikut Syiah.

Mereka tak puas jika Tajul Muluk, pimpinan Syiah di Sampang hanya jadi terpidana dan dipenjara. Jadi, kemarin mereka menghadang para orangtua yang akan mengantar anak-anaknya kembali ke sekolah. Lihat, bahkan anak-anak itu pun dirampas haknya untuk mendapatkan pendidikan. Lalu rumah pengikut Syiah dibakar, sapi-sapi dan hartanya dijarah. Naudzubillah. Begitukah ajaran Islam? Padahal, katanya, Rasulullah tetap berteman dan membuka ruang dialog dengan kaum Nasrani. Bahkan tetap mendoakan kaum Yahudi yang meludahi dan melempar kotoran ke rumahnya. Sikap yang sama juga dilakukan Umar Bin Khattab, yang menolong kaum Yahudi.

Tapi di Sampang, setan-setan yang dilepaskan dari kerangkeng, sudah dibutakan mata dan hatinya. Ibunda Tajul Muluk, yang bukan Syiah, ikut diserang hingga kondisinya kritis. Padahal, dalam kondisi perang pun, Rasul tak membolehkan perempuan dan anak-anak disentuh! Sementara di Sampang, sama sekali bukan perang. Mereka berhadapan dengan saudara sendiri.

Yang menyedihkan, Hamamah alias Muhammad Chosim, sahabat Tajul Muluk, dibunuh dalam penyerangan kaum Syiah kemarin. Padahal, orang ini, menurutku (setelah membaca kesaksian Umi Kulsum, istri Tajul Muluk) adalah seorang yang benar-benar pengikut Rasulullah Muhammad SAW. Hamamah seorang yang lembut hatinya, anti kekerasan, dan selalu mengingatkan kawan-kawannya untuk tidak membalas perlakuan orang-orang anti-Syiah, tapi tetap menyapa mereka yang membencinya. Bukankah sikapnya itu sama dengan teladan Rasulullah?

Lalu kemana polisi berseragam coklat dan polisi moral bernama ulama (mayoritas)? Kemana tuan presiden jika ada kekerasan seperti ini? Ah, semua juga tau, presiden hanya bisa bilang 'prihatin'. Orang2 kementerian agama? Mereka bukan kumpulan orang yang bisa dipercaya karena dana kitab suci pun mereka tilep. Polisi? Semua pun tau, di sana sarang maling.

Rasanya, tak salah jika saya mengkhawatirkan masa depan anak-cucu saya seperti kata seseorang di twitter: "bahkan nanti anak dari anak kita bisa dibantai oleh para pemakan nasi hanya karena anak kita suka makan roti." Begitu banyak orang yang tak bahagia dan ingin mengusik hidup orang yang memiliki keyakinan berbeda.

18 komentar:

novi rahantan mengatakan...

sangat disayangkan.. bukankah islam agama rahmatan lilalamin..

Unknown mengatakan...

itulah mungkin yang terjadi saat setan berubah wujud menjadi manusia dan memprovokasi manusia lainnya yang ternyata imannya tak seberapa kuat...

obat epilepsi yang ampuh mengatakan...

informasinya sangat menarik sob..

Cara Menghilangkan Bengkak Akibat Asam Urat mengatakan...

artikelnya bagus

obattradisional darahkental mengatakan...

poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab mengatakan...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

obat herbal kelenjar getah bening mengatakan...

an t-eolas a sholáthraíonn tú go bhfuil an-úsáideach dúinn, go raibh maith agat as an t-eolas a bheith úsáideach

Obat Maag Paling Ampuh Dan Mujarab mengatakan...

Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

Anonim mengatakan...

“Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg”

Obat GERD
Obat Ampuh Untuk GERD
Obat Epilepsi
Obat Herbal Lipoma
Obat Jantung Anak Bocor

James Shelton mengatakan...

True Balance Se Kaise Recharge Kare

Unknown mengatakan...

Terimakasih Infonya sangat manfaat untuk menambah wawasan

Obat Nyeri Dada

Obat Darah Tinggi

Obat Kaki Keram

Obat Tangan Kesemutan

Obat Insomnia

Obat Zakar Bengkak

Obat Anemia

Obat Telinga Infeksi

Obat Patah Tulang

Obat Maag

Obat Untuk Menghilangkan Vitiligo

Obat Varises Terbaik

Unknown mengatakan...

amazing with perfect wonderful, i like this article but don't forget review my article

Obat Jantung Berdebar

Obat Kunang-Kunang

Obat Badan Lemas

Obat Cacingan

Obat Untuk Menghilangkan Vitiligo

Obat Varises Terbaik


thanks for watching

Anonim mengatakan...

https://hindimesahayta.in/khatrimaza-download-hd-bollywood-south-hindi-dubbed-hollywood-movies/

dkumar mengatakan...

Thanks for the knowledge, it is extremely helpful so as to add perception into
वाहन मालिक का नाम गाड़ी नंबर से पता करे सिर्फ 2 मिनट मे

TimeTableResults mengatakan...

Hi I read your blog and found that your blog is full of informative content. So keep posting thanks for share this article. Your article is very amazing. I like your article. thanks you ones again.


BCom 3rd year result

gesu mengatakan...

google se paise kaise kamaye
Online paise kaise kamaye
IPS Kaise Bane
IAS Kaise Bane
filmy4wap
Ullu Web Series Download
khatrimaza

kesri morning pannel chart mengatakan...

Hi, I do think this is a great website. I stumble D upon it ?? I am going to return once again since i have book-marked it. Money and freedom is the greatest way to change, may you be rich and continue to help other people.

lucky bazar pannel chart
kalyan bazar pannel chart
worli mumbai day pannel chart

Arpit gupta mengatakan...

Good information
Bholaa Movie