Kamis, 23 November 2006

Psikopat

aarrgghhhh...belum puas kau bakrie?
lihat di sana, anak2 itu telah jadi yatim.
delapan korban meninggal masih ga ada artinya buatmu?
lumpur panasmu merendam semua pipa minyak dan gas
masih menunggu ledakan yang lain?
sementara tanggul2 itu terus jebol
tanah2 terus ambrol
belum juga ganti rugi kau bayarkan
belum juga kau kembalikan mereka dari pengungsian ke tempatnya yang semula nyaman
bagaimana mo tanggung jawab kalo perusahaan telah kau jual?
kini kau tambah duka mereka
ah, mungkin benar, kau
psikopat!

5 komentar:

danu mengatakan...

dengan menjual artinya si pembeli baru duong yang tanggung jawab semuanya. pertanyaannya: kok ada yang mau beli lumpur yak? *halah pulisinya, eh, puisinya udah bagus-bagus kok. nanti saya diajarin yah, yah, yah...:d

Kana mengatakan...

iyah tuh! si Biang Kerok Psikopat!
seperti yang gw bilang di blog:
"Anj*ng B*d*g K*t* B*s*k!!"

pitik nyanyi-nyanyi mengatakan...

bakrie...bakrie..enak amat loe jadi orang *gaya iwan fals nyanyi oemar bakrie*

Moes Jum mengatakan...

Biarin aja si Bakrie itu, nanti juga dia akan kena azab ... disantet karo wong sak Indonesahhh

anang mengatakan...

wah bakrie itu penyiksa umat manusia.. tega melihat masyarakatnya menderita dengan menjual lapindo brantas ke freehold group limited... dasar kurang ajar... yuk telanjangi aja hehehe... arak keliling kampung