Minggu, 01 Oktober 2006

Phaedophilia

Kami hanya butuh kasih sayang
kami hanya butuh mainan baru
kami hanya butuh uang untuk beli obat saat adik terbaring sakit
kami hanya butuh uang untuk emak agar dapur kami tetap ngepul
Tapi mengapa orang2 dewasa yang seharusnya melindungi dan menyayangi kami
Yang biasanya berwajah manis dengan oleh2 di tangan yang terulur buat kami
berubah buas, lalu menjejalkan nafsunya pada kami?
Tidak tahukah mereka bahwa kami menghormati dan menyayangi mereka sepenuh hati kami?
Tidak tahukan mereka betapa kami kesakitan dengan nafsu mereka?
Tidak tahukah mereka, tak hanya rasa sakit yang kami bawa hingga nanti
tapi juga rasa malu dan trauma yang dalam...
Tidakkah mereka punya ibu dan istri yang juga akan menangis pilu ketika anak2nya diperlakukan sama dengan perlakuan mereka pada kami?

Adikku sayang...
Aku pun tak pernah percaya pada mulut manis dan kerennya profesi mereka
Dari guru agama, dokter, jaksa hingga aktifis pemerhati anak2
Mereka tidak lebih baik dari Robot Gdek
Atau si mister Peter Smith dari benua terkecil itu
Mereka bahkan tidak lebih baik dari binatang
Mereka penjahat kelamin bertopeng kebaikan.
Yang memberi kalian permen dan uang 1000 rupiah demi nafsu mereka
Mereka memang bukan manusia Adikku sayang
mereka tak punya hati
Jangan tanyakan rasa sakit itu padaku adikku sayang
obat penahan nyeri seukuran peluru dari resep dokter saja hanya mampu kujebloskan ke lobang toilet
Maka kalian adalah adik2 terkuat yang pernah kutemui.
Jangan tanyakan soal rasa malu dan trauma padaku adikku sayang
karena hatiku pun tercabik melihat hukum di negeri kita
saat hakim menjatuhkan vonis hanya 6 tahun penjara
pada mereka yang telah merenggut keceriaan 20 teman kalian yang lain

Hei kalian, binatang berwajah manusia tanpa hati...
Adik2ku memang butuh kasih sayang, butuh mainan baru, butuh uang.. Tapi mereka harus mendapatkan haknya bukan dari hasil disodomi. Mereka manusia dengan berjuta impian masa depan. Mereka masih akan hidup sampai 100 tahun lagi. Tapi nafsu binatang kalian menghapus semua impian mereka.

Buat para ibu, orang tua kami, mari jaga anak2 dan adik2 kita dari para pemangsa anak. Karena, dari 648 kasus kekerasan terhadap anak, 80 persen dilakukan oleh orang yang dikenal dekat oleh korban, anak2 kita. Jaga kehormatan mereka, jaga masa depan mereka, sayangi mereka, berikan hak mereka!!!
(ditulis sambil nonton kickandy di metro tv, saat terbaring sakit, kemaren)



NB: ...Omigad, sepenuh hati saya bermohon. Mungkin saya terlalu naif, lugu dan bodoh. Tapi biarkan saya percaya, bahwa masih ada setitik moral di bumi ini yang layak dipertahankan. God, tetaplah menjagaku, jauhkan hatiku dari prasangka, kuatkan aku dari godaan, halangi pandanganku dari hal2 yang tak layak diperlihatkan, Amin...
(stop violence, say no to abortion)

7 komentar:

tito mengatakan...

habis sakit to mbak? Udah sembuh belon?Semoga cepet sembuh ya...komen apa ya...duh..pedofili..bikin geram, mbak.

yoyok mengatakan...

Tidak untuk dijual !

Hedi mengatakan...

wah kumat lagi ya penyakit loe, udah jgn mikir yg berat² :)

venus mengatakan...

udah sembuh, non? :)

gaussac mengatakan...

sakit aja udah bisa mikir beginian apalagi kalo sehat dibabat semua deh.

may mengatakan...

gimana sekarang Yat ? Udah baikan belum sakitnya ? Kemaren gw juga nonton kickandy yang ngebahas hal ini..miris..

kana mengatakan...

phaedophilia? itu mah kasus lama.. kenal reog ponorogo? kenal dengan istilah warok-nya dunkz? warok ituh kan juga salah satu contoh kasus phaedopilia yg di'legal'kan oleh kaumnya seniman reog. amit2 sih memang...