Jumat, 14 April 2006

ga fokus

dan cinta...
kini bukan lagi
ketika tangan menggenggam sebilah pisau
tapi cinta adalah janji
pada setiap butir nasi yang kumakan
pada setiap tetes air yang kuminum
dan pada udara
yang tak berhenti kuhirup...

potongan puisi afrizal malna ini ga pernah utuh di memori gw, selalu burem. sama buramnya dengan pamflet di dinding kampus sekitar taon 99. separuhnya malah udah sobek dan gw cuma mengira2 bunyi utuh puisi itu. semalem gw cari di google, puisi utuhnya ga gw temuin. sorry buat mas afrizal kalo puisinya jadi ga utuh, tapi gw suka banget puisi ini.

setiap gw ngerasa kehilangan sesuatu yang bikin gw sedih banget, gw inget penggalan puisi ini. ...cinta adalah janji pada udara yang tak berhenti kuhirup... iya, masih untung gw masih bisa bernafas. seperti sekarang, saat gw merasa 'terteror' dengan begitu banyak hal yang ingin gw capai dan banyak harapan yang orang lain titipkan ma gw (GR amat). deadline-nya bersamaan, gimana ga terteror? btw, anak manajemen kok ga bisa manage dirinya?

* soal bikin buku...
hehehe, utang lama nih. sorry to mas ado, gw ga gerak2 sampe sekarang. sorry buat semuanya deh, bikin kalian gemez (GR amat yak) and mangkel ma gw...ke-PD-an gw ga nongol2 sampe sekarang. dah tau gw ga PD-an, selalu aja si reseh itu nganggep gw ga bisa apa2, mulai dari soal salah ketiklah, apalah...resehhhh! (atau gw emang ga bisa apa2 ya soal nulis2?)
* soal penyakit...
beberapa malam ini, kk gw nelpon terus, ngomelin kemalesan gw nglanjutin pengobatan. padahal setiap inget kista ma tumor yang ada di kandungan gw, dengan sendirinya gw dah terteror, takuuuuutttt....takut mati (dalam kesendirian). saat sakit, baru kerasa indahnya sehat. kesehatan ternyata hal paling mewah di dunia ini
* soal bikin taman baca puls cafe...
prosesnya lagi jalan neh...doain aja deh, gw juga berharap banget ini bisa terujud. ini mimpi lama gw, mimpi abadi gw. semoga nanti2 pas berkembang, bisa ditambahin warnet, dll. mimpi2 gw emang mirip ma Petir-nya Dee, gpp, gw ga nyontek :p
* soal sekolah lagi...
waaah...kapan? nirma dah ngingetin terus. kemaren big boss juga ngliatin cetingannya ma temen yg lagi belajar ke Amrik. alo alo...info beasiswa..info beasiswa...hihihi.

eh...senarnya (tanpa huruf b)gw mo nulis apa sih? jadi ikut2 ga fokus abis blogwalking. banyak hal yg pengen gw tulis. tapi gw ga bisa nulis dengan hanya beberapa kalimat. gw iri ma orang2 yang bisa nulis di blog dengan dua kalimat aja, tapi maknanya daleeeem banget. ajarin gw dong...!

3 komentar:

.................... mengatakan...

jika cinta adalah udara yang selalu dihirup, pantaslah banyak orang keracunan karena cinta.

udara bukanlah unsur, seperti anggapan orang yunani dulu. dia bisa mengandungi apa saja: oksigen, nitrogen, juga timbal, CO2 dan sebagainya...

jadi mari mengamandemen puisi itu:

"aku ingin mencintaimu seperti udara yang selalu kuhirup... setelah kusterilisasi lewat paru-paru akal sehatku..."

tp kok jadi ngga kaya puisi ya huehehehehe... auk ah!

uwie mengatakan...

wiiih...
mo bikin taman bacaan plus cafe?
saya juga ngimpi mo bikin "gituan" di Mks

Gimana caranya...
Di mana duitnya...
Belum daku bisa sepertinya :(

wiiih...
sukses aja dah buat kamu...

numpang ngaco juga :D

Anonim mengatakan...

Keep up the good work goth backpacks and handbags http://www.woman-wearing-tight-sweaters.info/jansport-backpacks.html St louis rams football schedule http://www.whitemountainicecreammakers.info/cheap-calls-to-croatia.html Solution swimwear neurontin snorting