Jumat, 16 Desember 2005

Yati ga akan ninggalin kamu

semalem ada festival film indonesia [ffi] di indosiar. pas pengumuman sutradara terbaik, taunya yang menang Mas Hanung....[maap kalo nulis namanya salah], nyang bikin pilm brownies [bener ga sih nulisnya...maap lage]

gw suka ekspresinya. gw suka saltum-nya. gw suka keterkejutannya. gw suka....hihihi...maap ngepens nih mas...! walaupun kata infoteimen, sebelum acara mereka dah dapet bocoran pemenang2 dari juri, tapi gw yakin ekspresi kagetnya mas hanung yg lucu itu bukan dibuat2. namanya juga gosip infotainmen [yakin deh, nulisnya pasti salah nih]

sapa yang berani bilang mas hanung pura2 pas nyebutin anaknya di malang. sambil ngacung2in parang...eh maap...piala citra, mas hanung bilang gini...bapak nggak akan ninggalin kamu, bapak ga akan ninggalin kamu....berulang2 sampe suaranya bergetar penuh haru gitu....

*gw ikut terharu* gitu kali ya rasanya punya seseorang yang terpaksa ditinggalin demi sebuah mimpi...*:p paan coba?*

ga sadar [sssttt....boong, gw sadar kok] gw mencet2 hp, ngirim sms....hai, lagi nonton ffi kan? kalo gw jadi mas hanung, gw pasti bilang gini: yati ga akan ninggalin kamu...!

hufh....nekad...tapi sms udah terkirim, ga mungkin gw suruh balik. mungkin salah kirim, mungkin salah orang...tapi udahlah. gw cuma pengen menjaga kangen gw ga luntur2 lagi. gw ga mau jadi bego lagi seperti malem sebelumnya dan sebelumnya lagi...berlari menjauh saat cinta menjemput....

1 komentar:

Nada mengatakan...

halo salam kenal ya.. met gabung di Blogfam. Suka film Indonesia juga yah? Kalo film-film Independent Indonesia suka ndak? Ikutan aja di http://www.filmsindie.com