Rabu, 23 November 2005

kuncinya: hidup lebih sehat

akhirnya....
malem2 ke dokter. jam 12 baru dapet giliran periksa. pas USG, keliatan di layar, Alhamdulillah, dah lumayan bersih. katanya kista gw dah mengecil 0,22 cm. kista yang kecil2 dan nyebar di dalem ma luar kandungan juga dah agak bersih.
gw coba ngitung2....kalo sebulan gw minum obat terus, bisa nyusut 0,22 cm...berarti gw masih harus nunggu 24 bulan lebih sampe kistanya ilang. soalnya, bulan lalu kista yg paling gede di kandungan gw, besarnya 6,26 cm. sekarang jadi 6,04 cm.
gpp-lah...yang penting masih ada harapan untuk sembuh. trus katanya kalo bisa jadi vegetarian beneran, penyembuhan bisa lebih cepet. bulan2 pertama, berusaha jadi vegetarian mang rada berat. tapi harus gw jalanin kalo pengen sembuh.
sebelum pulang, dokter sampe berkali2 minta gw janji bener2 ga akan makan sembarangan selain buah dan sayur. mungkin dokternya juga punya obsesi nyembuhin pasien dengan penyakit keren, endometriosis kek gw, hehehe. trus...biar artis2 ga harus ke singapur ngobatin sakit kek gini dengan biaya Rp 10 jeti sekali suntik. biar disembuhin di sini aja, karena kuncinya 'cuma' HIDUP LEBIH SEHAT.

Tidak ada komentar: