Selasa, 01 Maret 2005

Lalu Kunamai Kau RR...

Selasa, 31 Agustus 2004
Aku sayang kamu
Tapi aku juga ingin kau memberiku pengertian
Hubungan seperti apa yang sedang kita jalani?
Masih ingatkah kau?
Kalimat pertamamu padaku
Tentang romantisme sang revolusioner
Lalu kalimat keduamu
Masihkah hari ini sajadahmu basah dengan air dari keningmu?
Hari ini....
kalau kau masih menyukai kejujuran
dan letupan-letupan rasaku
Ingin kukabarkan...
Mengingat kalimat-kalimatmu kini
Air bening mataku meleleh tanpa permisi
Di pipi kusam yang kian coklat
Kutanya kau sekali lagi
Apakah hubungan kita sebatas
hamburan aksara berbalur birahi
yang bertaburan di lembaran putih
yang menolakkan tubuh kita ke awang-awang
Aku tak keberatan, aku rela
aku hanya bertanya
Aku tetap sayang kamu!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Very cool design! Useful information. Go on! air purifier mens coats Free government loans money